TribunSumsel/

Ribuan Warga Kompak Ikuti Jalan Santai PT SB Pakai Seragam Seperti Ini

PT Semen Batuaraja (PTSB) serta PTKI mengelar jalan santai, Minggu (13/8). Kegiatan itu dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, Ogan Komering Ul

Ribuan Warga Kompak Ikuti Jalan Santai PT SB Pakai Seragam Seperti Ini
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - PT Semen Batuaraja (PTSB) serta PTKI mengelar jalan santai, Minggu (13/8). Kegiatan itu dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU).

Pantauan dilapangan, jalan santai dimulai pukul 06.00. Bupati OKU Drs Drs H Kuryana Azis,  dan Wakil Bupati OKU, Johan Anuar  melepas langsung jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat di daerah berjuluk bumi sebimbing sekundang itu.

Ribuan masyarakat terlihat kompak berjalan. Mereka mengenakan  seragam warna putih bercorak merah. Pakaian santai namun terlihat modis. 

Maya misalnya. Seorang peserta. Ia sengaja ikut jalan santai tersebut. Selain untuk menyehatkan tubuh dan olahraga bersama.

Dirut PTSB, Rahmad Pribadi mengungkapkan, kegiatan jalan santai ini sengaja digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 tahun, selaras dengan BUMN hadir untuk negeri dengan tema yang diambil "Indonesia Kerja Bersama".

"Ini program BUMN di Baturaja yakni PTSB dan PTKI"ucap Rahmat dalam sambutanya.

Bakti ini kata dia, tidak lain selain memperingati HUT RI juga guna mendukung semua program bakti untuk negeri serta berbagi kemerihan untuk masyarakat di kabupaten OKU.

"Kami (ptsb red) juga memberikan bedah rumah untuk veteran serta pertukaran pelajar se Indonesia,"terangnya.

Semoga lanjutnya PTSB bisa memberikan kontribusi lebih terhadap negeri di ulang tahunya ini."PTSB berjaya masyarakat OKU sejahtera,"ucapnya.

Tidak lupa Rahmat juga mengucapakan selamat atas diterimanya piala Adipura serta ulang tahun OKU,"Kami siap mendukung pemerintah bersinergi dengan Pemkab OKU, khususnya di bidang kebersihan, sekali lagi selamat semoga bisa dapat lagi,"ungkapnya.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help