TribunSumsel/

IPPKAR Jadikan Wadah Pemuda Kembangkan Kreatifitas

Pelantikan pengurus Ikatan Pemuda-Pemudi Karanga Anyar (IPPKAR) periode 2017-2018 berlangsung di gedung serbaguna Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit,

IPPKAR Jadikan Wadah Pemuda Kembangkan Kreatifitas
TRIBUNSUMSEL.COM/FARLIN ADDIAN
Pelantikan IPPKAR di Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA -- Pelantikan pengurus Ikatan Pemuda-Pemudi Karanga Anyar (IPPKAR) periode 2017-2018 berlangsung di gedung serbaguna Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.

Kegiatan itu juga sekaligus pembentukan panitia pelaksana turnamen dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, 17 Agustus 2017 di Desa Karang Anyar.

Dengan tema, "Menjunjung tinggi solidaritas upaya membentuk pemuda-pemudi yang tangguh dalam mengembangkan kreatifitas dan sportifitas."

Ketua IPPKAR, Sukarno MS mengatakan, setelah terbentuknya ikatan pemuda-pemudi Desa Karang Anyar, pihaknya akan menyusun program tentang apa saja yang akan dilaksanakan selama periode 2017-2018.

Ia berharap seluruh pengurus IPPKAR bisa bekerjasama dalam menjalankan organisasi kepemudaan tersebut.

"Organisasi ini adalah wadah bagi pemuda-pemudi Desa Karang Anyar untuk mengembangkan kretifitas mereka," katanya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana turnamen HUT RI ke-72 di Desa Karang Anyar, Richo Novradalosa mengatakan, pelaksanaan turnamen HUT RI ke-72 tahun 2017 ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

"Ini moment memperingati HUT Kemerdekaan negara kita. Insya Allah tahun ini bisa lebih meriah. Untuk itu, dibutuhkannya kerjasama yang baik antar panitia. Mudah-mudahan acara yang diselenggarakan bisa berjalan sukses," harapnya.

Pada kesempatan itu juga hadir Anggota DPRD Muratara, Edi Sukamto. Ia mengaku sangat mendukung terbentuknya ikatan pemuda-pemudi di Desa Karang Anyar.

Halaman
12
Penulis: Farlin Addian
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help