TribunSumsel/

Gila ! Pria Ini Nekat Oleskan Balsem ke Kemaluan Anak Pacarnya, Alasannya Sungguh Mengejutkan !

Kasus kekerasan kepada anak kecil kembali terjadi di Denpasar, Bali. Seorang bocah berinisial APY yang berusia 4 tahun dianiaya oleh pelaku berinisia

Gila ! Pria Ini Nekat Oleskan Balsem ke Kemaluan Anak Pacarnya, Alasannya Sungguh Mengejutkan !
Tribun Bali/Hisyam Mudin
APY, Bocah 4 Tahun saat dirawat di ruang IGD RS Sanglah, Denpasar, Jumat (11/8/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Kasus kekerasan kepada anak kecil kembali terjadi di Denpasar, Bali.

Seorang bocah berinisial APY yang berusia 4 tahun dianiaya oleh pelaku berinisial F (18) yang merupakan pacar dari ibu korban sendiri.

Melansir dari Tribun Bali, sang ibu yang berinisial C (20) ini berasal dari Situbondo, Jawa Timur yang adalah ibu kandung APY dan ditemui di ruang IGD RSUP Sanglah, Denpasar, Jumat (11/8/2017) mengatakan bahwa aksi kekerasan tersebut dilakukan kepada anaknya pada Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 21.00 Wita.

Saat itu F baru pulang bekerja dari pekerjaannya sebagai tukang kuras WC.

Namun, karena saat itu APY rewel dan nakal, F pun tega melakukan kekerasan dengan cara memasukan balsem ke organ vital korban.

Tak hanya itu, F pun juga melakukan tindak kekerasan pada bagian wajah dan lengan tangan korban.

Kejadian tersebut diketahui C saat ia pulang dari bekerja. Diketahui, sang anaknya terus menangis dan ia menanyakan kepada anaknya.

Lantas, APY pun menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya.

Tak terima putri semata wayangnya diperlakukan tidak manusiawi, C pun langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian dan langsung membawa sang anak ke RSUP Sanglah untuk dilakukan visum.

Akibat dari kekerasan ini, APY yang berjenis kelamin perempuan ini mengalami luka pada bagian organ vitalnya dan dilaporkan banyak mengeluarkan darah.

Halaman
12
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help