TribunSumsel/

So Sweet Bupati OI Pamer Kemesraan Bersama Istri di Acara Lomba Masak

Juara lomba tersebut nantinya akan disertakan pada lomba masak tingkat provinsi, September mendatang.

So Sweet Bupati OI Pamer Kemesraan Bersama Istri di Acara Lomba Masak
TribunSumsel.com/Agung Dwipayana
Bupati Ogan Ilir (OI), HM. Ilyas Panji Alam bersama istri, H. Mely Mustika mencicipi berbagai makanan yang tersedia di puluhan stand, keduanya tampak menikmati aneka hidangan khas Bumi Caram Seguguk. 

Laporan Wartawan TribunSumsel.com, Agung Dwipayana

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Ogan Ilir (OI), HM. Ilyas Panji Alam bersama istri, H Mely Mustika yang juga Ketua tim Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) OI muncul di hadapan media pada Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) dan Lomba Masak Serba Ikan.

Saat mencicipi berbagai makanan yang tersedia di puluhan stand, keduanya tampak menikmati aneka hidangan khas Bumi Caram Seguguk.

Bahkan orang nomor satu di OI sesekali menyuapkan makanan pada istri, begitu pun sebaliknya.

"Makanan di sini enak semua. Memang masakan OI saya akui enak-enak," kata Ilyas sambil menikmati berbagai masakan, Jum'at, (11/8/2017).

Hj Melly yang mendampingi suami pada kesempatan tersebut juga mengimbau masyarakat OI untuk gemar makan ikan sehingga kebutuhan gizi dapat terpenuhi.

"OI terkenal karena produksi ikannya. Ibu-ibu di rumah harus bisa mengkreasikan menu olahan dari ikan supaya disukai keluarga," katanya.

Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) dan Lomba Masak Serba Ikan diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, bekerjasama dengan Dinas Perikanan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten OI.

Juara lomba tersebut nantinya akan disertakan pada lomba masak tingkat provinsi, September mendatang.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help