TribunSumsel/

Wakili Alex Noerdin Hadiri Paripurna DPRD OKU, Molen Tebar Senyum Semringah

Molen berdiri di tengah. Saat disambut dengan sekapur sirih, mata Molen terlihat berkaca-kaca dan memerah.

Wakili Alex Noerdin Hadiri Paripurna DPRD OKU, Molen Tebar Senyum Semringah
Tribunsumsel.com/Retno Wirawijaya
Mantan Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Maulan Aklil hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa II, DPRD OKU, Masa Persidangan ke 2 tahun sidang 2017, pemperingati HUT OKU ke 107 tahun 2017, Kamis (10/8/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Mantan Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Maulan Aklil hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa II, DPRD OKU, Masa Persidangan ke 2 tahun sidang 2017, pemperingati HUT oku ke 107 tahun 2017, Kamis (10/8/2017).

Kedatangan, pria yang akrap disapa Molen yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perpustakaan Prov Sumsel ini, mewakili Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin.

Pantauan Tribun Sumsel di lapangan, saat memasuki gedung Kantor DPRD OKU, Molen berjalan beriringan dengan Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU, Drs Johan Anuar SH MM.

Molen berdiri di tengah. Saat disambut dengan sekapur sirih, mata Molen terlihat berkaca-kaca dan memerah.

Dengan santai dan menebar senyum Molen melangkah pasti memasuki gedung DPRD OKU, sembari bersalaman dengan beberapa pejabat yang menyambut kedatangannya.

Paripurna peringatan HUT 107 yang bertemakan, "Bekerja Bersama Membangun OKU" ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani.

Juga hadir, Wakil DPRD OKU, Indrawati dan Ferlan Yuliansyah.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengatakan, peringatan tahun ini diharapkan memantapkan tekat untuk OKU maju dan berkembang.

Terus bekerja keras, bekerja cerdas sesuai tema peringatak kali ini "Bekerja Bersama Membangun OKU", dimana tema ini selaras dengan tema Dirgahayu hari Kemerdekaan RI ke 72.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help