TribunSumsel/

OKU Bagaikan Rumah Saya Sendiri

Untuk mencapai prestasi ini bukan hal muda. Perlu kerja keras dan perjuangan bersama.

OKU Bagaikan Rumah Saya Sendiri
Tribunsumsel.com/Retno Wirawijaya
Kepala Dinas Perpustakaan Sumsel, Maulan Aklil alias Molen 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Mengawali sambutanya, Kepala Dinas Perpustakaan, Maulan Aklil yang hadir mewakili Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin mengatakan, ia tidak menyangka bisa hadir kembali di Baturaja, Kab OKU ini.

"Baturaja OKU ini bagaikan rumah saya sendiri. Karena rasa cinta saya dengan OKU ini purti saya pun saya berinama OKU Maulidina Maulana," cerita pria yang akrab disapa Molen, ini pada Paripurna Peringatan HUT OKU ke 107, Kamis (10/8/2017).

Mantan Pj Bupati OKU ini, memuji keberhasilan dan kemajuan OKU yang sekarang ini dipimpin Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM.

Lebih kurang satu tahun setengah ia meninggalkan OKU. Namun prestasi yang ditorekan sangat baik.

Kabupaten ini sudah mengalami kemajuan. Apalagi, kata dia, baru di tangan Kuryana Azis inilah, Kabupaten OKU berhasil menorehkan prestasi prestisius. Dengan dianugerahkannya Piala Adipura, sebagai supremasi simbol kota kecil terbersih 2017. Selain itu juga sebagai mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Untuk mencapai prestasi ini bukan hal muda. Perlu kerja keras dan perjuangan bersama.

Penghargaan tersebut menunjukkan kepada masyarakat, kesempatan atau amanah yang diberikan kepada Kuryana – Johan untuk memimpin OKU 2016 – 2021 tidaklah salah.

“Mudah-mudahan prestasi-prestasi lainnya baik tingkat nasional bahkan internasional bisa dipersembahkan Ayah (Sapaan Molen kepada Kuryana Azis, red),” imbuhnya.

Ia mengaku punya cerita yang indah di Kabupaten OKU. Meski hanya setengah tahun bertugas di Bumi Sebimbing Sekundang ia mendapat banyak kenangan, teman dan ilmu yang tidak ternilai.

"Sekali lagi. OKU ini bagaikan rumah saya sendiri," katanya.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help