TribunSumsel/

Efisiensi Anggaran, Garuda Indonesia Jalin Kerjasama dengan BPK Sumsel

Sehubungan dengan peraturan yang dimaksud, Garuda Indonesia telah lama menjalin kerjasama dengan Badan Pemeriksa Keuangan

Efisiensi Anggaran, Garuda Indonesia Jalin Kerjasama dengan BPK Sumsel
Andri Donnal Putera
Tampak bagian dari pesawat terbaru Garuda Indonesia, Airbus A330-300, yang diresmikan di Hangar 4 GMF-Aeroasia, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (1/2/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Dalam rangka melaksanakan Peraturan Presiden Nomor. 4 Tahun 2015 perihal Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang mana peraturan tersebut bermanfaat untuk tetap menjaga sisi akuntabilitas dan membantu upaya efisiensi belanja perjalanan dinas dari seluruh Kementerian, Lembaga Pemerintahan, Pemerintah Daerah, dan Instansi Pemerintahan.

Sehubungan dengan peraturan yang dimaksud, Garuda Indonesia telah lama menjalin kerjasama dengan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan guna menfasilitasi pembelian tiket Garuda Indonesia  utk perjalanan dinas seluruh pegawai.

Pada hari Selasa Tanggal 08 Agustus 2017, rombongan Garuda Indonesia yang dipimpin oleh Bapak Wahyudi Kresna selaku General Manager Garuda Indonesia Palembang berkunjung untuk bersilahturahmi dengan Bapak Maman Abdulrachman, S.E., M.M selaku Kepala BPK perwakilan Provinsi Sumsel di kantor BPK perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Maman Abdulrachman, S.E., M.M selaku Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumsel menyatakan bahwa kerjasama ini memiliki manfaat yang sangat besar dalam rangka efisiensi anggaran dan memudahkan pelaporan perjalanan dinas. Beliau sangat berharap  seluruh Pemerintah Daerah dan DPRD di Sumatera Selatan dapat memanfaatkan fasilitas kerjasama ini.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help