TribunSumsel/

SFC Rombak Skuad - Begini Strategi SFC Hadapi Putaran Kedua Liga Indonesia

Di kesempatan yang sama, manajemen SFC juga mengumumkan bahwa Firdaus Ramadhan dilepas di putaran kedua ini.

SFC Rombak Skuad - Begini Strategi SFC Hadapi Putaran Kedua Liga Indonesia
Tribunsumsel.com/ Haryanto
Sesi latihan Sriwijaya FC 

PALEMBANG - Setelah melepas TA Mushafry yang dipinjamkan ke Barito Putera, manajemen Sriwijaya FC terus melakukan bongkar pasang di dalam skuad yang dipersiapkan untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Namun seperti pernyataan caretaker tim laskar wong kito Hartono Ruslan, sektor lini belakang memang menjadi perhatian utama di bursa transfer kali ini.

Sebanyak 2 pemain pun langsung didaftarkan untuk memperkuat lini pertahanan SFC yang sejauh ini sudah kebobolan sebanyak 21 gol hingga pekan 18 lalu.

Achmad Faris dan Domingus Fakdawer yang sebelumnya sudah menjalani seleksi disebut telah resmi didaftarkan ke operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan siap bermain membela SFC ke depannya.

“Semua persyaratan administrasi memang sudah kita lengkapi dan untuk melawan Semen Padang, Jumat (11/8) nanti keduanya sudah bisa turun. Namun keputusan apakah dimainkan atau tidak tentunya berada di tangan pelatih yang lebih mengerti tentang strategi serta taktik di lapangan,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dikonfirmasi Rabu (9/8) siang.

Domingus Fakdawer sendiri merupakan eks Persipura dan berposisi sebagai bek tengah.

Sementara Achmad Faris merupakan jebolan SFC U21, putaran pertama kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 lalu memperkuat Persegres Gresik dan bisa bermain di seluruh posisi lini belakang.

Di kesempatan yang sama, manajemen SFC juga mengumumkan bahwa Firdaus Ramadhan dilepas di putaran kedua ini.

Pemain yang sudah 2 kali memperkuat SFC ini dilepas dan disebut akan melanjutkan kariernya bersama klub asal Kalimantan, Borneo FC.

“Atas nama manajemen SFC, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi, profesionalisme serta loyalitas tinggi Firdaus Ramadhan kepada SFC selama ini dan semua disini mendoakan yang terbaik untuk Daus kedepannya,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, pelatih SFC Hartono Ruslan memang menyebut bahwa Firdaus Ramadhan memang sudah tidak menjadi bagian tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini ke depannya.

Penulis: Haryanto
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help