Advertorial

PT TEL Pulp and Paper Bantu Ambulan ke Polda Sumsel

Mr Koji Yamanaka mengatakan PT TeL berupaya memberikan bantuan mobil ambulans kelas VIP dengan fasilitas kesehatan lengkap, semata-mata untuk

PT TEL Pulp and Paper Bantu Ambulan ke Polda Sumsel
Tribunsumsel.com/ MA Fajri
Kapolda sumsel irjen Pol Agung Budi Maryoto saat menerima kunci sebagai simbolis penerimaan mobil ambulance yang merupakan bantuan dari PT. Tel di mapolda Sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- PRESIDEN Direktur PT Tanjungenim Lestari (TeL) Pulp and Paper, Mr Koji Yamanaka menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi usai pelaksanaan apel konsolidasi Kapolsek dan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Sumsel di halaman Mapolda Sumsel, Selasa (8/7/).

Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT TeL di bidang kesehatan.

Mr Koji Yamanaka mengatakan PT TeL berupaya memberikan bantuan mobil ambulans kelas VIP dengan fasilitas kesehatan lengkap, semata-mata untuk kenyamanan dan pelayanan terhadap masyarakat luas.

"Kita tidak memberikan mobil biasa, tapi kelas yang terbaik," ujar Mr Koji Yamanaka.
PT TeL pun merasa terhormat bisa berpartisipasi dengan memberikan bantuan, diharapkan ambulans pemeberian perusahaannya bisa lebih banyak lagi menolong masyarakat.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi menyambut baik dan mengapresiasi pihak PT TeL yang telah mewujudkan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat.

Kapolda Sumsel menerima bantuan ambulan dari PT TEL Pulp and Paper
Polda Sumsel menerima bantuan ambulan dari PT TEL Pulp and Paper ()

Ambulans yang telah diberikan akan sangat membantu operasional petugas kesehatan di lapangan terutama untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami musibah. "Ambulans ini akan dioperasionalkan bagian dari rumah sakit Bhayangkara" jelasnya.

Turut menyaksikan saat pemberian bantuan, Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno, Direktur HRCA PT TeL Miftahuddin Amin dan Kepala Division Corporate Affair Mochamad Amrodji serta pejabat utama Polda Sumsel. (men/adv)

Penulis: Siemen Martin
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help