TribunSumsel/

Ogan Komering Ilir

Membangun OKI Harus Dari Hati

H Iskandar SE memaparkan visi misi untuk melanjutkan pembanguna di Bumi Bende Seguguk yang belum terselesaikan di kantor Partai Hanura Jalan Lintas Ti

Membangun OKI Harus Dari Hati
IST

KAYUAGUNG -- H Iskandar SE memaparkan visi misi untuk melanjutkan pembanguna di Bumi Bende Seguguk yang belum terselesaikan di kantor Partai Hanura Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kayuagung, Senin (7/8/2017) sore.

Iskandar yang masih menjabat sebagai Bupati OKI ini, terus melanjutkan program membangun OKI dimulai dari desa. Program pembangunan, kesehatan dan pendidikan, serta petani menjadi prioritas Iskandar untuk memajukan dan kesejahteraan masyarakat OKI. Dijelaskan Iskandar untuk membangun OKI dari desa harus dari hati.

Lebih lagi, Iskandar yang juga pemerhati ke agamaan sehingga mendapat penghargaan dari Pemerintah pusat. Program inilah yang didukung penuh oleh masyarakat agar Iskandar harus bertanggungjawab untuk melaksanakan kedepannya.

"Saya berharap Partai Hanura bisa melanjutkan kerjasama dan mendukung saya untuk melanjutkan pembangunan OKI," harap Iskandar dihadapan Ketua Panitia pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.
Setelah memaparkan visi misi tadi Iskandar mengembalikan berkas dan di terima oleh Ketua Panitia Agus Masnanto. "Pak ini kami terima, dan ini kita serahkan ke tingkat atas," kata Agus.(Sriwijaya Post/Mat Bodok)

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help