Fotonya Dibuat Akun Facebook Palsu, Pesannya Tidak Senonoh Begini Buat Malu dan Enggan Sekolah

Dengan wajah tertunduk malu, ia pun mengatakan kalau ada seseorang yang telah membuat akun palsu mengatasnamakan dirinya.

Fotonya Dibuat Akun Facebook Palsu, Pesannya Tidak Senonoh Begini Buat Malu dan Enggan Sekolah
Indiatoday
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL. COM, PALEMBANG - Tak terima karena nama baiknya telah dicemarkan oleh seseorang di akun facebook, DAS (15) seorang pelajar SMA melaporkan kasus pencemaran nama baiknya ke SPKT Polresta Palembang.

Kedatangan pelajar ini pun didampingi dengan ayah kandungnya yakni Isa Ansori (49).

Dengan wajah tertunduk malu, ia pun mengatakan kalau ada seseorang yang telah membuat akun palsu mengatasnamakan dirinya.

Bukan hanya sekedar akun palsu saja akan tetapi dalam postingan aku yang bernama Dea dkk Uy alias Fani memposting berbagai kata-kata yang tak senonoh.

Bahkan dalam akun tersebut pun dipajang foto dirinya sehingga membuat dirinya pun merasa malu dan tak mau bersekolah lagi.

"Saya terkejut pak karena anak saya bilang kalau ada yang sudah buatnya malu lewat akun facebook yang mengatasnamakan anak saya, " ujarnya saat dibincangi.

Tak terima karena nama baiknya telah dicemarkan oleh seseorang di akun facebook, DAS (15) seorang pelajar SMA melaporkan kasus pencemaran nama baiknya ke SPKT Polresta Palembang.
Tak terima karena nama baiknya telah dicemarkan oleh seseorang di akun facebook, DAS (15) seorang pelajar SMA melaporkan kasus pencemaran nama baiknya ke SPKT Polresta Palembang. (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

Ia mengatakan dalam akun tersebut bertuliskan kata-kata yang tak baik yakni seperti "Kanc.... yookk gratis be nah" dengan foto DAS.(Mengajak berhubungan intim red)

"Anak saya malu pak karena teman-temannya tahu. Dan hari ini dia tidak sekolah, " tegasnya.

DAS pun mengaku dirinya mengetahui adanya akun facebook palsu yang mengatasnamakan dirinya saat membuka facebook pada Sabtu, (5/8/2017) lalu.

Ketika ia buka ada permintaan pertemanan dan melihat ada fotonya.

"Saya terkejut pak setelah lihat ada akun facebook itu memasang foto saya dan kata-kata yang tidak benar, " ungkap dia.

Hal yang membuatnya malu pun diperkuat setelah temannya pun sempat menghubungi dan memberitahukan kepada dirinya.

"Saya malu pak, ada teman saya yang tahu juga, " ungkap dia.

Ia berharap pelaku penyebar tersebut pun dapat ditangkap.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved