Apartemen Green Pramuka - Acho Berulangkali Ajukan Mediasi Tapi Ditolak

"Saya sudah berkali-kali ajukan mediasi karena itu saran penyidik. Tapi pihak pelapor tidak mau karena tulisan saya sudah menimbulkan banyak kerugian

Apartemen Green Pramuka - Acho Berulangkali Ajukan Mediasi Tapi Ditolak
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Muhadkly Acho ketika bertandang ke kantor redaksi Tribunnews, Palmerah Barat, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Aktor dan komika Muhadkly Acho (33) ditetapkan sebagai tersangka, dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Apartemen Green Pramuka.

Permasalahan yang membuat Acho sebagai tersangka dikarenakan ia mengunggah curahan hatinya mengenai keluhan terhadap Apartemen Green Pramuka, tempat ia tinggal saat ini.

Bintang film Ngenest The Movie, Komedi Gokil 2, Koala Kumal, Cinta Laki-Laki Biasa, dan Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu mengaku sudah meminta untuk mediasi (perdamaian), dengan pihak pelapor yakni Apartemen Green Pramuka.

 "Saya sudah berkali-kali ajukan mediasi karena itu saran penyidik. Tapi pihak pelapor tidak mau karena tulisan saya sudah menimbulkan banyak kerugian," kata Muhadkly Acho saat ditemui di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017).

Dimana kedatangan Acho kali ini sekaligus pelimpahan berkas, barang bukti, hingga tersangka yang dimana dalam hal ini, Acho sudah ditetapkan menjadi tersangka, karena berkas dugaan pencemaran nama baik sudah P21 di Polda Metro Jaya.

Bintang film Bajaj Bajuri The Movie, Cinta Selamanya, LDR, Catatan Akhir Kuliah itu menambahkan, menurut Apartemen Green Pramuka, keluhan Acho sudah merugikannya.

"Jadi katanya omsetnya turun dan marketingnya gabisa jualan," ungkapnya.

Lanjut Acho, padahal menurutnya, keluhan di blog tersebut semua berdasarkan kenyataan yang ada. Karena pihak Apartemen Green Pramuka dianggap merubah aturan sepihak saja dan membuatnya ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya juga bingung kenapa saya bisa sampai diperkarakan. Karena semua curahan hati saya di blog itu tidak menyinggung siapa-siapa," ucapnya.

Bintang film Bajaj Bajuri The Movie, Cinta Selamanya, LDR, Catatan Akhir Kuliah itu mengatakan bahwa ia menyertai bukti-bukti terkait kesepihakan pengesahan aturan dari pihak Apartemen.

"Curahan hati saya keluhan saya itu semua kenyataan. Saya juga menampilkan foto seperti foto aturan parkir, yang setiap hari semakin berubah," ujar Muhadkly Acho.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved