TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Jadi Raja Imbang di Akhir Putaran Pertama, Sriwijaya FC Usung Target ini di Kandang Borneo FC

Untuk mewujudkan target tersebut, Hartono pun membawa 21 pemain di laga ini meskipun nantinya cuma boleh memasukkan 17 pemain di line up saat

Jadi Raja Imbang di Akhir Putaran Pertama, Sriwijaya FC Usung Target ini di Kandang Borneo FC
TRIBUNSUMSEL.COM/M.A.FAJRI
KECEWA - Ekspresi kekecewaan pemain Sriwijaya FC Hilton Moreira usai ditahan imbang Madura United pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (27/5/2017). Pertandingan ini berakhir imbang dengan skor 0-0 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

TRIBUNSUMSEL.COM, SAMARINDA- Sriwijaya FC bertekad mengawali putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 dengan torehan positif saat melawat ke kandang Borneo FC, Sabtu (5/8) sore di stadion Segiri Samarinda.

Target mencuri poin diusung laskar wong kito guna memperbaiki posisi serta modal baik menghadapi putaran kedua yang diprediksi akan semakin sengit.

“Saya sudah katakan kepada pemain untuk tetap semangat di putaran kedua dan melupakan hasil kurang baik sebelumnya. Tetap fokus dan kompak, yang jelas di kandang Borneo ini harus bisa mencuri poin,” ujar caretaker tim SFC, Hartono Ruslan saat sesi pre post match, Jumat (4/8) sore di Samarinda.

Untuk mewujudkan target tersebut, Hartono pun membawa 21 pemain di laga ini meskipun nantinya cuma boleh memasukkan 17 pemain di line up saat pertandingan.

“SFC bawa 21 pemain karena berjaga bila nantinya ada pemain yang tidak fit sehingga tidak memakan waktu di perjalanan. Mengapa kami bawa lebih dari biasa juga karena jadwal sangat padat, 3 kali dalam 6 hari tentu sangat bikin lelah,” jelasnya.

Dirinya menyebut kondisi anak asuhnya memang sangat letih dan kemungkinan akan kembali melakukan rotasi di laga ini.

“Yang jelas kami tidak takut bermain di Samarinda, karena sepakbola tetap akan dimainkan 11 melawan 11. Tidak ada penjagaan khusus bagi pemain lawan karena saya selalu menekankan bahwa tim harus selalu kolektif, baik bertahan maupun menyerang,” tambahnya.

Di bawah kepelatihan Hartono Ruslan, SFC sendiri belakangan memang belum banyak meraih kemenangan.

Namun pelatih asal Solo ini membawa tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini tidak terkalahkan di 5 pertandingan terakhirnya, sebuah catatan yang diharapkan mampu diteruskan di laga ini.

Sementara itu, pelatih Borneo FC Ricky Nelson juga menyuarakan nada optimis di laga ini.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help