TribunSumsel/

Citizen Jurnalism

SMA Negeri 3 Unggulan Palembang Gelar Workshop Tentang RPP

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Arwan, Kasi Kurikulum SMA Diknas Provinsi Sumsel yang dalam sambutannya disimpulkan bahwa ada 4 hal yang dapat dilakukan

SMA Negeri 3 Unggulan Palembang Gelar Workshop Tentang RPP

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Dalam rangka melaksanakan program sekolah rujukan, SMA Negeri 3 Unggulan Palembang (SMANTA) melaksanakan workshop tentang RPP mengacu keterampilan abad 21 dan Pengembangan soal HOTS (High Other Tinking Skill) bertempat di Aula SMANTA. (Selasa, 01/08/2017)

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Arwan, Kasi Kurikulum SMA Diknas Provinsi Sumsel yang dalam sambutannya disimpulkan bahwa ada 4 hal yang dapat dilakukan guru agar menghasilkan pembelajaran yang baik yaitu kepemimpinan yang baik, menjadi guru profesional, manfaatkan sarana, dan melihat kesiapan siswa belajar.

Dra. Hj. Rusdiana, M. Si selaku Kepala SMANTA dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan berharap agar semua peserta mengikuti kegiatan dengan aktif dan baik sehingga dapat menyerap pengetahuan yang disampaikan nara sumber dan menerapkannya dalam pembelajaran.

Rozali, S. Pd., M. Pd , Wakil Kurikulum SMANTA selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan ini di ikuti oleh semua guru SMANTA yang berjumlah 81 orang dan 5 guru dari sekolah pengimbasan dari sekolah rujukan yaitu : SMA Negeri 11 Plg, SMA Negeri 15 Plg, SMA Negeri 16 Plg, SMA Methodist 1 Plg dan SMA Aisyiyah Plg.

Dengan tujuan untuk melaksanakan program sekolah rujukan dan meningkatkan kompentensi guru sesuai dengan perkembangan kurikulum 2013 revisi dengan materi tentang RPP mengacu ketrampilan abad 21 dan Pengembangan soal HOTS (High Other Tinking Skill).

Kegiatan ini menghadirkan nara sumber Drs. H. Lukman Hakim, MM dan Drs. H. I Gede Mendera, MT. (NZR)

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help