TribunSumsel/

Berebut Piala Menembak Kapolda Sumsel di Ajang Kapolda Cup 2017

Secara simbolis, Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto membuka lomba menembak Kapolda Cup 2017

Berebut Piala Menembak Kapolda Sumsel di Ajang Kapolda Cup 2017
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto melakukan penembakan pertama tanda dibukanya Kapolda Cup 2017 di lapangan tembak Mapolda Sumsel, Kamis (3/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, M Ardiansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Secara simbolis, Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto membuka lomba menembak Kapolda Cup 2017 dengan melakukan tembakan ke arah kumpulan balon hanya sekali tembak, Kamis (3/8/2017).

Usai melakukan pembukaan secara simbolis, Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Taufik, Bupati Empat Lawang Syahrial Hanafiah dan Danlanud Palembang Kol Pnb Haester Harianto langsung mengikuti lomba menembak kategori eksekutif.

"Ada kategori eksekutif, internal polri dan umum yang dilombakan. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 6 Agustus mendatang. Ada yang dilaksanakan di di Lapangan Tembak Mapolda Sumsel dan Shooting Center JSC Palembang," ujar Agung.

Kapolda Cup 2017 yang dilaksanakan ini, selain menjalin silahturahmi sesama pecinta olahraga menembaj, kegiatan ini juga dalam rangka menjaring atlet-atlet yang nantinya dapat berlaga di even nasional maupun internasional.

"Bagi Polri sendiri, bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan keterampilan dilapangan bagi anggota polri. Dari sisi lain untuk menjabarkan kegiatan Perbakin, untuk menjaring altet-atlet baik untuk nasional maupun internasional," ujar jenderal bintang dua ini.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help