TribunSumsel/

Bukan Air Lemon, Turunkan Berat Badan dengan Cepat dan Mudah Cukup Minum ini

Baru-baru ini juga ditemukan cara untuk menurunkan berat badan, namun cara ini tergolong sangat mudah dilakukan dan tak perlu mengeluarkan keringat

Bukan Air Lemon, Turunkan Berat Badan dengan Cepat dan Mudah Cukup Minum ini
METRO.CO.UK
Transformasi tubuh Simone Anderson 

TRIBUNSUMSEL.COM- Memiliki berat badan berlebihan bagi sebagian orang merupakan musibah, sehingga berusaha keras mencari cara untuk menurunkan berat badan.

Dilansir Dailymail, para ahli di bidang kesehatan sudah banyak mengeluarkan teori ataupun metode dalam menurunkan berat badan.

Bahkan teknologi kesehatan diciptakan untuk membantu orang-orang yang memiliki berat badan berlebihan, serta cara operasi ditawarkan untuk menurunkan berat badan.

Baca: Biadab! Diperkosa Setiap Hari Selama 6 Bulan, Gadis Ini Dijadikan Budak Seks ISIS

Baca: Terbukti Sebagai Otak Pembunuhan, Dimas Kanjeng Akhirnya Divonis 18 Tahun Penjara

Baca: Bikin Melongo Ini Harga Baju Atasan Nagita Slavina, Bisa Beli Dua Unit Ponsel Android

Baru-baru ini juga ditemukan cara untuk menurunkan berat badan, namun cara ini tergolong sangat mudah dilakukan dan tak perlu mengeluarkan keringat ataupun uang banyak.

Sebuah penemuan baru dikeluarkan oleh seorang ahli gizi Amerika mengatakan penambahan mentega ke dalam kopi lebih baik dibandingkan menambahkan gula ke dalam kopi.

Menurut seorang ahli nutrisi Amerika, Suzie Walker mengatakan Butter Coffee atau Kopi yang ditambahkan mentega merupakan salah satu metode penurunan berat badan.

"Ini percobaan yang telah aku lakukan sendiri, saat kopi dicampurkan mentega, reaksi antara kopi dan mentega membuatku fokus beraktifitas dan tidak berpikir untuk makan,".

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help