TribunSumsel/

Si Cantik Ini Bakal Bikin Cowok Tak Berkedip, tapi Kamu Bakal Nyesel Kalau Tahu Ternyata Dia. . .

Kebanyakan cowok jaman sekarang pasti langsung tertarik saat melihat cewek cantik. Apalagi kalau cewek ini memiliki tubuh yang indah, duh, langsung n

Si Cantik Ini Bakal Bikin Cowok Tak Berkedip, tapi Kamu Bakal Nyesel Kalau Tahu Ternyata Dia. . .
facebook.com/woe.jade
Jade Woe. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kebanyakan cowok jaman sekarang pasti langsung tertarik saat melihat cewek cantik.

Apalagi kalau cewek ini memiliki tubuh yang indah, duh, langsung nggak berkedip deh.

Tapi mulai sekarang, mending jangan melihat cewek dari paras cantiknya saja.

Kalau cantik, nggak hanya cewek tulen saja yang bisa, tapi si cantik ini juga bisa.

Ia adalah Jade Woe, beberapa tahun lalu, namanya menjadi heboh di jagat media sosial.

(https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-0/p206x206/15338895_1373122969395439_8273782121947616338_n.jpg?oh=2c957649decaefd67dcfda151c231d5f&oe=59F2D2CA)

Ia menjadi buah bibir dan banyak diperbincangkan karena foto-foto dirinya yang di unggah di Facebook menyita perhatian masyarakat Jepang.

Netizen Jepang menjadikannya sebagai salah satu Otoko no ko favorit mereka.

(facebook.com/woe.jade)
(facebook.com/woe.jade)

Otoko no ko itu apa?

Yap, itu adalah pria yang berdandan dengan busana wanita.

Pasti sudah tahu dong maksudnya apa?

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help