TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Telkomsel Dorong Anak Muda Jadi Kreator Digital, Begini Caranya

Paulus pun menambahkan bahwa kali ini LOOPers tidak hanya diajak untuk sekedar membuat digital content, namun juga mulai dapat menghasilkan konten

Telkomsel Dorong Anak Muda Jadi Kreator Digital, Begini Caranya
Tribunsumsel.com/ Arief B Rohekan

TRIBUMSUMSEL.COM, PALEMBANG– Telkomsel melalui brandnya yang ditujukan bagi anak muda khususnya segmen remaja (12-19 tahun) yaitu LOOP, kembali mengadakan program LOOP KePo (Kreatif Project).  

Dengan mengambil tema ‘Capture Your Awesome Moment of Activities’, LOOP KePo 2017 kali ini mengajak LOOPers untuk mengekspresikan berbagai keseruan tentang ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video.

Kali ini acara dilaksanakan di SMA Xaverius 3 Palembang, Selasa (25/7/2017).

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Paulus Djatmiko mengatakan, generasi muda merupakan ujung tombak perkembangan Indonesia di era digital saat ini.  

"Melalui LOOP KePo, kami ingin memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan ide, passion, dan kreativitasnya sehingga kedepannya mereka siap mendukung Indonesia yang serba digital," katanya.

Paulus pun menambahkan bahwa kali ini LOOPers tidak hanya diajak  untuk sekedar membuat digital content, namun juga mulai dapat menghasilkan konten video yang berkualitas, yang dapat mencuri perhatian dan mengangkat nama mereka di antara maraknya serbuan berbagai konten lainnya di platform digital.

Rangkaian roadshow LOOP KePo 2017, berlangsung sampai dengan bulan September 2017 di sekolah-sekolah di lebih dari 50 kota di Indonesia, dengan  menghadirkan kelas mentoring. 

Untuk kota Palembang kegiatan LOOP KePo berlangsung di SMU Xaverius 3 dengan menghadirkan mentor Skinny Indonesian 24. Mentor membahas topik seputar pembuatan video digital dan berbagai tips dan trik untuk menghasilkan konten video yang berkualitas.  

Pada kesempatan yang sama, para LOOPers juga akan unjuk kebolehan mereka di depan teman-teman sekolahnya dengan menampilkan berbagai penampilan yang menarik.

Para LOOPers ditantang untuk mengekspresikan keseruan mereka, dengan kreatif dalam aktivitas ekstrakurikuler maupun kegiatan hobi lainnya di lima kategori yang bisa dipilih, yaitu Seni Budaya, Komunikasi, Sains, Olahraga dan Organisasi.

Video hasil karya tersebut dapat langsung diunggah diwww.loop.co.id/kepo.

 LOOP KePo yang telah diadakan sejak tahun 2014 disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh anak muda di berbagai kota di Indonesia.

LOOP KePo 2015 berhasil menyapa LOOPers di 200 sekolah di 27 kota, dan LOOP KePo 2016 kembali diadakan dengan mengunjungi 400 sekolah di 50 kota di Indonesia.

Pada tahun lalu pun, lebih dari 145.000 submission berhasil terkumpul dari lebih dari 1.200 sekolah.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help