Home »

Video

Video Tribun Sumsel

VIDEO : Cantiknya Apartemen Bersubsidi di Palembang Ini, Lihat Penampakannya

Joni menuturkan apartemen tersebut terdiri dari 3 tower dengan masing-masing 10 lantai. Ada dua tipe apartemen yang ditawarkan yakni tipe studio

VIDEO : Cantiknya Apartemen Bersubsidi di Palembang Ini, Lihat Penampakannya
Youtube
Apartemen Sentraland 

Laporan wartawan TribunSumsel.Com, Iswahyudi

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejak groundbreaking pada Juni 2016, Apartemen Sentraland Jakabaring kini sudah banyak dipesan masyarakat.

Tercatat sudah 841 unit apartemen yang sudah dipesan hingga Jumat (21/7/2017).

Manajer Keuangan Proyek Sentraland Jakabaring Apartmen, Joni K, mengatakan sudah lebih dari setengah jumlah apartemen yang dipesan.

"Total unitnya ada 1226. Sekarang yang sudah dipesan 841 unit," katanya saat ditemui TribunSumsel.Com di Kantor Perumnas Proyek Sentraland Jakabaring Apartmen di Jalan Radial simpang pasar 26 Ilir , Senin (24/7/2017).

Joni menuturkan apartemen tersebut terdiri dari 3 tower dengan masing-masing 10 lantai. Ada dua tipe apartemen yang ditawarkan yakni tipe studio (1 kamar tidur) dengan ukuran 3,5 meter X 5,6 meter dan luas 23,5 meter persegi.

Lalu ada tipe 2 BR (dua kamar tidur) dengan ukuran 4,5 meter X 5,6 meter dengan luas 33 meter persegi.

Apartemen ini adalah apartemen bersubsidi dengan harga Rp 204 juta untuk tipe studio (sudah disubsidi dari normalnya Rp 356,7 juta).

Lalu ada tipe 2BR dengan harga Rp 284,7 juta (sudah disubsidi dari harga normal Rp 496,080 juta).

Fasilitas di apartemen ini yakni berada di lokasi utama komplek kawasan Jakabaring Sport City (JSC).

Lalu akses pemandangan ke sirkuit MotoGP dan Jembatan Ampera, akses Light Rail Transit (LRT) dan one gate system. Serta ada fasilitas internet dan telepon dan cuma 5 menit ke pusat kota.

"Karena 10 lantai nanti ada lift, tiap tower ada 3 lift dan pengamanannya saat darurat ada 2 tangga darurat. Air PAM 24 jam dan sistem pengamanan kebakaran berupa air hydrant," tambah Joni.

Diperkirakan Desember tahun ini sudah selesai semua pembangunan.

"Tapi nanti tidak bisa langsung ditempati karena akan digunakan untuk menginap atlet dan official saat Asian Games 2018," ungkapnya.

Berikut Videonya 

Penulis: Yohanes Iswahyudi
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help