TribunSumsel/

Citizen Journalism

Promosikan Ekskul Jurnalistik Kepada Siswa Baru

Pelatihan ini di bimbing langsung oleh pembina jurnalis Kemas Ari Panji S.Pd, M.Si dan diikuti oleh Ketua jurnalis Generasi 2 dan 3

Promosikan Ekskul Jurnalistik Kepada Siswa Baru
Istimewa
Pelatihan Jurnalis kepada siswa/i baru yang mengikuti Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) di Ruang Auditorium MAN 1 Palembang, Rabu(19/7/2017). 

PALEMBANG - Mila Kesuma siswi kelas XII IPS 4 sekaligus Ketua Jurnalis MAN 1 Palembang (MANSAPA) Generasi Ketiga (2016/2017) berikan pelatihan Jurnalis kepada siswa/i baru yang mengikuti Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) di Ruang Auditorium MAN 1 Palembang, Rabu(19/7/2017).

Pelatihan Jurnalis ini dilakukan untuk memperkenalkan program unggulan di MAN 1 Palembang sekaligus mempromosikan ekskul jutnalistik kepada siswa/i baru yang ingin bergabung ke ekskul jurnalistik.

Pelatihan ini di bimbing langsung oleh pembina jurnalis Kemas Ari Panji S.Pd, M.Si dan diikuti oleh Ketua jurnalis Generasi 2 dan 3 serta seluruh anggota.

"Pelatihan jurnalis ini kami lakukan untuk mengajak adik-adik kelas X untuk masuk ke ekskul jurnalis sekaligus melatih adik-adik bagaimana cara membuat berita yang baik dan benar,"ujar Mila.

Semoga dengan dilakukannya pelatihan jurnalis ini, diharapkan adik-adik kelas X dapat bergabung bersama kami dan menjadi generasi ke 4 untuk Jurnalis MAN 1 Palembang,tambahnya.(rhp/ari).

Penulis: Rian Hadi Putra dan Kemas A.R. Panji adalah anggota TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help