TribunSumsel/

Dianggap Keluarga Sendiri Nenek Jawo Malah Lakukan Hal Tak Senonoh Pada Tetangganya, Ini Kata Korban

Ia mengatakan kedua saksi saat ini sedang dimintai keterangannya terkait dugaan kasus pemerkosaan tersebut.

Dianggap Keluarga Sendiri Nenek Jawo Malah Lakukan Hal Tak Senonoh Pada Tetangganya, Ini Kata Korban
TRIBUNSUMSEL.COM/SRI HIDAYATUN
AN (13) didampingi ibunya RH (34) saat melapor ke SPKT Polresta Palembang 

TRIBUNSUMSEL. COM. PALEMBANG - Tim unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polresta Palembang menghadirkan dua saksi yang dipanggil untuk dimintai dan diperiksa ketergannya terkait dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang nenek jawo (61) terhadap pelajar SMP AN (13).

Dari pantauan Tribunsumsel.com dua saksi yang dibawa oleh keluarga korban pun nampak diperiksa oleh tim penyidik diruang PPA Polresta Palembang, Selasa (18/7/2017).

Nampak hadir pula AN yang ikuti dalam pemeriksaan keterangan saksi yang dihadirkan.

Kanit PPA Satreskrim Polresta Palembang, Ipda Henny Kristyaningsih membenarkan bahwa saat ini pihaknya tengah memeriksa dua saksi.

" Ada sekitar dua saksi yang kita periksa hari ini oleh tim penyidik,"kata Henny.

Ia mengatakan kedua saksi saat ini sedang dimintai keterangannya terkait dugaan kasus pemerkosaan tersebut.

Diberitakan sebelumnya kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan seorang nenek berusia 80 tahun terhadap bocah AN berusia 13 tahun hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.

Informasi terbaru yang didapatkan, saat ini nenek jawo tersebut pun diketahui sudah dua kali mengirim surat ke rumah korban.

Isi surat tersebut pun diketahui bahwa nenek tersebut ingin bertemu dengan bocah tersebut.

Kanit PPA Polresta Palembang, Ipda Henny Kristyaningsih membenarkan bahwa ada dua surat yang diberikan oleh pihak korban kepada timnya sebagai barang bukti terbaru.

Dua saksi yang dibawa oleh keluarga korban diperiksa oleh tim penyidik diruang PPA Polresta Palembang, Selasa (18/7/2017) terkait dugaan perkosaan yang dilakukan nenek Jawo terhadap AN.
Dua saksi yang dibawa oleh keluarga korban diperiksa oleh tim penyidik diruang PPA Polresta Palembang, Selasa (18/7/2017) terkait dugaan perkosaan yang dilakukan nenek Jawo terhadap AN. (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)
Halaman
1234
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help