TribunSumsel/

Buah Naga Dibuat Jadi Pempek Beginilah Jadinya

Penasaran mau coba ada di Pempek Sultan yang menghadirkan pempek dari buah naga.

Buah Naga Dibuat Jadi Pempek Beginilah Jadinya
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Owner Pempek Sultan, Fifie Fitria Rizki menujukan pempek dari buah dan sayuran di Pempek Sultan dan Pindang Agan di Jalan Pangeran Ratu, Ruko nomor 6 pasar retail Jakabaring, Selasa (18/7/2017). 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kalau dengan kata buah naga pasti pada tahukan, buah yang berwarna merah dengan rasa yang manis.

Nah bagi pencinta makanan buah naga bisa jadi pempek loh.

Penasaran mau coba ada di Pempek Sultan yang menghadirkan pempek dari buah naga.

"Pempek dari buah naga ini kami buat benar-benar menggunakan buah naga yang diblender lalu dicampurkan dengan ikan tengiri dan bahan-bahan pempek lainnya, jadila pempek buah naga berwarna merah," ujar Owner Pempek Sultah, Fifie Fitria Rizki saat di Pempek Sultan dan Pindang Agan di Jalan Pangeran Ratu, Ruko nomor 6 pasar retail Jakabaring, Selasa (18/7/2017).

Untuk rasa dari pempek buah naga ini sama seperti pempek pada umumnya, namun ada rasa buah naga dan lebih kres-kres karena biji buah naganya benar-benar masih ada di pempek.

"Selain pempek buag naga ada juga pempek dari sayur yaitu dari wortel dan caisim. Biasanya orang suka menyebutnya pempek pelanggi ada juga yang menyebut warna-warni. Untuk harganya pun cukup murah hanya Rp 3 Ribu saja," katanya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help