TribunSumsel/

Pilkada Prabumulih

Terungkap, Ridho Yahya Blak-blakan, Sosok ini yang Ditakutkannya Dalam Pilkada Prabumulih

Hal itu tidak hanya disampaikan politisi Partai Golongan Karya itu di DPC Hanura, namun juga di DPC PPP dan partai-partai lainnya.

Terungkap, Ridho Yahya Blak-blakan, Sosok ini yang Ditakutkannya Dalam Pilkada Prabumulih
Tribunsumsel.com/ Edison
Ridho Yahya 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Petahana Ir H Ridho Yahya MM yang merupakan Walikota Prabumulih mengungkapkan H Andriansyah Fikri SH selama mendampinginya menjadi wakil walikota tidak pernah neko-neko dan berulah sehingga dirinya akan tetap berpasangan dengan politisi PDI Perjuangan itu.

Kepastian akan mencalonkan diri berpasangan dengan Ardiansyah Fikri itu sendiri terus disampaikan Ridho dalam tiap kesempatan dan ketika mengembalikan formulir pendaftaran ke partai-partai di Prabumulih.

"Beliau itu (Ardiansyah Fikri-red) orangnya tidak banyak ulah dan tidak neko-neko makanya saya tidak berani menghianati beliau, insyaallah akan tetap berpasangan dengan beliau," ungkap Ridho Yahya ketika menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC Hanura, Senin (17/7/2017).

Ridho menuturkan, selama mendampinginya menjadi walikota, Fikri dinilai bisa mengimbangi dan menjalankan tugas dengan baik serta selain itu tidak pernah berpikiran untuk bermacam-macam.

"Beliau itu tunak, diam dan selalu mengimbangi, saya tidak berani menzolimi orang seperti beliau. Kata orang terdahulu, orang diam dan tidak macam-macam itu selalu bersama Tuhan, nah kalau dia dizolimi pasti dia akan dibantu tuhan, saya tidak berani," ungkap Ridho.

Hal itu tidak hanya disampaikan politisi Partai Golongan Karya itu di DPC Hanura, namun juga di DPC PPP dan partai-partai lainnya.

Bahkan di partai-partai yang didatangi untuk pendaftaran itu, Ridho Yahya juga meminta politisi-politisi di partai untuk bersabar dan tidak memajukan kadernya untuk mencalonkan diri terlebih dahulu sebagai calon walikota.

Pantauan Tribunsumsel.com, Ridho Yahya usai menghadiri paripurna di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih, mengembalikan formulir bakal calon walikota ke DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) kota Prabumulih, Senin (17/7/2017) sekitar pukul 11.27.

Penulis: Edison
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help