TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Kembalinya Sang Mantan ke Jakabaring, Misinya Kalahkan Sriwijaya FC

Andhika terpaksa absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Untuk mengisi posisi tersebut, Bali United masih memiliki beberapa bek sayap

Kembalinya Sang Mantan ke Jakabaring, Misinya Kalahkan Sriwijaya FC
TRIBUNSUMSEL/ HARYANTO
Penyerang SFC Hilton Moreira saat berduel di udara dengan pemain Bali United. SFC harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 1-0. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Meski tidak akan diperkuat oleh bintangnya Irfan Bachdim, namun nada optimis tetap diusung oleh Widodo C Putro, arsitek Bali United saat menantang Sriwijaya FC, Rabu (19/7) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Bermodalkan 19 pemain yang diboyong ke Palembang, eks pelatih laskar wong kito ini mengaku siap meneruskan tren positif 3 kemenangan beruntun yang sudah diraih oleh klub asal Pulau Dewata ini.

“Kemenangan besar atas Barito tentu sangat menambah kepercayaan diri pemain, selain itu meski akan bermain melawan klub yang pernah saya latih, namun saya akan professional dan berusaha membawa Bali United menang nantinya,” ungkap eks pemain timnas Indonesia ini saat dihubungi Senin (16/7) sore.

Widodo
Widodo (tribunsumsel.com/Haryanto)

Selain Bachdim, di laga ini laskar serdadu Tridadu juga dipastikan tidak akan diperkuat bek I Made Andhika Wijaya.

Andhika terpaksa absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Untuk mengisi posisi tersebut, Bali United masih memiliki beberapa bek sayap berkualitas seperti Dias Angga, Hasim Kipuw dan Junius Bate. 

Sedangkan nama I Made Wardana kembali masuk ke dalam rombongan setelah dalam laga away sebelumnya ke markas PS TNI, dirinya tidak dibawa lantaran mengalami masalah pada pencernaan.

Wardana bersama Wawan Hendrawan menjadi dua penjaga gawang yang masuk ke dalam rombongan. 

Sementara itu, pelatih SFC Hartono Ruslan menyebut dirinya sudah menyiapkan strategi untuk meredam agretifitas Bali United yang dalam beberapa laga terakhir sangat produktif mencetak gol ke gawang lawan.

“Mereka punya pemain yang sama baiknya, kemarin saat Bachdim tidak bermain sudah terbukti penggantinya I Nyoman Sukarja juga mampu mencetak gol. Jadi saya pikir nanti kami tidak boleh hanya fokus ke 1-2 pemain saja, mereka akan berbahaya secara tim,” tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help