TribunSumsel/

Alex Noerdin: Sosialisasikan Asian Games 2018, Waktunya Action, Action, Action

Persiapan yang nyata yang dilakukan di Palembang dalam menyambut Asian Games adalah dengan pembangunan tiga ruas jalan tol

Alex Noerdin: Sosialisasikan Asian Games 2018, Waktunya Action, Action, Action
Istimewa
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin saat diskusi dengan Kemenkominfo usai membuka kegiatan di Graha Bina Praja 

PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin langsung membuka kegiatan sosialisasi Asian Games 2018 yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel Palembang, Senin (17/7/2017).

Alex mengatakan sosialisasi Asian Games di Palembang sudah cukup lama dilakukan di Provinsi Sumsel, tepatnya saat Palembang diputuskan menjadi salah satu tuan rumah Asian Games 2018 mendatang.

"Sekarang saatnya action (aksi), action dan action di lapangan," kata Alex dalam kata sambutannya.

Sosialsiasi di Sumsel, sambung Alex sudah dilakukan sejak awal. Palembang tepatnya Jakabaring Sport City (JSC) sebagai pusat olahraga di Sumsel sudah mati-matian untuk bisa memenuhi persyaratan Asian Games dan Sumsel menurut Alex mempunyai motivasi yang kuat.

"Inilah modal Sumsel tuan rumah event internasional setelah SEA Games, Islamic Solidarity Games, dan lain sebagainya," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Alex persiapan yang nyata yang dilakukan di Palembang dalam menyambut Asian Games adalah dengan pembangunan tiga ruas jalan tol, Light Rail Transit (LRT), Fly over dan pembangunan lainnya.

"Tidak banyak yang percaya melihat persiapan, tapi Sumsel tidak usah kwatir, insha Allah persiapan sudah matang. Kalau Palembang sukses, Jakarta bermasalah, itu (pelaksanaan Asian Games) rusak semua," ujar Alex dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI serta SKPD di lingkungan Pemprov Sumsel.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help