TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Absen Hingga Pekan ke 15, Bio Paulin Tunjukkan Tanda-tanda Sembuh dari Cedera, Tapi . . .

Yang paling mendapat sorotan dalam sesi latihan kali ini adalah Bio Paulin yang terlihat sudah mulai bergabung dengan Alberto Goncalves dkk di lapanga

Absen Hingga Pekan ke 15, Bio Paulin Tunjukkan Tanda-tanda Sembuh dari Cedera, Tapi . . .
TRIBUNSUMSEL.COM/Haryanto Kurusetra
Bio Paulin Latihan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Pemandangan berbeda terlihat dalam sesi latihan Sriwijaya FC, Senin (17/7) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Sesi latihan ini sendiri memang dikhususkan untuk persiapan laskar wong kito yang akan menjamu Bali United, Rabu (19/7) malam mendatang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Yang paling mendapat sorotan dalam sesi latihan kali ini adalah Bio Paulin yang terlihat sudah mulai bergabung dengan Alberto Goncalves dkk di lapangan hijau.

Sebelumnya, pemain naturalisasi asal Kamerun ini hanya berlatih terpisah dari pemain lainnya karena masih dalam proses pemulihan cedera yang dialaminya sejak pra musim lalu.

Cedera di bagian otot kaki kirinya memang membuat Bio hingga pekan 15 kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 ini belum bisa bermain untuk SFC di lapangan hijau dan lebih banyak akrab dengan sesi pemulihan, baik di fitness centre, kolam renang maupun berlatih bersama fisioterapi.

Saat dikonfirmasi, Bio sendiri sangat senang bisa kembali berlatih penuh bersama rekan-rekannya yang lain di SFC.

“Tentu senang sudah bisa latihan penuh, termasuk juga sesi tactical tadi untuk persiapan pertandingan karena selama ini hanya di pinggir saja,” ujarnya saat dikonfirmasi usai latihan.

Namun Bio menyebut kondisinya belum siap untuk bermain di sebuah laga resmi yang kompetitif.

“Saya tidak bisa terburu-buru, hari ini baru memulai dan saya masih perlu waktu untuk adaptasi lagi. Selain itu meski cedera semakin baik, tapi otot-otot yang lain belum siap 100 persen,” jelasnya.

Menurutnya, meski belum siap secara penuh, namun dengan bergabungnya dirinya dalam sesi latihan diyakini akan mampu membuatny lebih cepat pulih nantinya.

“Sekarang saya terus mempersiapkan diri dan menghilangkan trauma secara pelan-pelan, tapi saya senang karena progress-nya semakin baik,” tegasnya.

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help