TribunSumsel/

Aplikasi Polisi Wong Kito Diperkenalkan Dalam Ajang Indo Security Expo

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal12- 14 juli 2017 ini, diikuti lebih dari 30 negara yang berlokasi di Jakarta Convention Center.

Aplikasi Polisi Wong Kito Diperkenalkan Dalam Ajang Indo Security Expo
Tribunsumsel.com/M Ardiansyah
Stand Polda Sumsel dalam ajang pameran Indo Security 2017 Expo di Jakarta Convention Center, Kamis (13/7/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Polda Sumsel menjadi salah satu perwakilan dari tujuh polda yang ditunjuk Mabes Polri untuk mengikuti dan memperkenalkan Aplikasi Polisi Wong Kito dalam ajang Internasional Indo Security 2017 Expo.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal12- 14 juli 2017 ini, diikuti lebih dari 30 negara yang berlokasi
di Jakarta Convention Center.

Pameran ini, diikuti lebih dari 200 peserta baik dari dalam dan luar negeri.

"Polri yang menunjuk tujuh Polda termasuk Polda Sumsel untuk berpartisipasi dengan menampilkan Inovasi teknologi pelayanan publik. Salah satu inovasi yang ditampilkan adalah Polisi Wong Kito dan mendapatkan perhatian serta tanggapan positif dari masyarakat dan pengunjung pameran baik dalam negeri maupun luar negeri," ujar Kasubdit Regiden Ditlantas Polda Sumsel AKBP Donny melalui Kasi STNK Kompol Irwan Andeta, Kamis (13/7/2017).

Setidaknya, lebih dari 10.000 pengunjung dalam pameran ini mendatangi stand milik Polda Sumsel dengan memperkenalkan Aplikasi Polisi Wong Kito.

Karena, salah satu program yang hadir adalah Techinal Product Presentation dan semua peserta pameran mempresentasikan produk-produk mereka.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help