TribunSumsel/

Pensiunan Pertamina Nyaris Tewas Terpanggang

Beruntung oleh warga Pensiunan PT Pertamina EP itu berhasil diselamatkan, namun seluruh harta benda milik korban tidak ada yang berhasil dibawa keluar

Pensiunan Pertamina Nyaris Tewas Terpanggang
Tribunsumsel.com/Edison
Rumah M Effendi pensiunan PT Pertamina EP yanghangus dilalap si jago merah, Rabu (12/7/2017) sekitar pukul 00.30. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Sebuah rumah permanen milik Muhammad Effendi (76) warga Jalan Belitung RT 02 RW 07 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, hangus dilalap si jago merah, Rabu (12/7/2017 sekitar pukul 00.30.

Saat kebakaran, pemilik rumah yakni M Effendi yang tinggal sendirian nyaris terpanggang di dalam rumah lantaran tengah tertidur ketika api melalap. Sementara anaknya M Dodi Arifin (35) tengah keluar rumah.

Beruntung oleh warga Pensiunan PT Pertamina EP itu berhasil diselamatkan, namun seluruh harta benda milik korban tidak ada yang berhasil dibawa keluar rumah.

Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh konsleting arus listrik yang mengakibatkan keluarnya api dan menyambar ke atap dan dinding bagian dapur rumah korban.

Akibat peristiwa itu korban mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta rupiah lantaran seluruh isi rumah yang tergolong mewah itu hangus terbakar.

Penulis: Edison
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help