TribunSumsel/

Ogan Komering Ilir

Pemkab dan Polres OKI Kompak Peringati Hari Bhayangkara

Rasa kebersamaan terjalin erat saat Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 yang digelar di halaman pemda OKI, Senin (10/7/2017) pagi

Pemkab dan Polres OKI Kompak Peringati Hari Bhayangkara
Tribunsumsel.com/ Wawan Perdana
Penampilan pencak silat gabungan Polri, TNi, Sat PolPP, dan atlet taekwondo saat peringatan HUT Bhayangkara di Griya Agung, Senin (10/7/2017). 

KAYUAGUNG---Rasa kebersamaan terjalin erat saat Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 yang digelar di halaman pemda OKI, Senin (10/7/2017) pagi

Semua elemen di Kabupaten OKI turut merayakan hari jadi Korp Bhayangkara ke 71 ini, hadir Wakil Bupati OKI H. M. Rifa’I SE, Ketua DPRD OKI H. Yusuf Mekki, FKPD, SKDP, perguruan pencak silat serta warga masyarakat.

Upara yang berlangsung khidmat tidak hanya diikuti oleh anggota satuan Polres OKI, namun juga diikuti jajaran TNI, Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Mitra Senkom Polri, serta Pramuka.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH saat membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-71 menyampaikan agar seluruh anggota kepolisian dapat meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu kepolisian juga diminta untuk memantapkan solidaritas internal dan profeaionalisme Polri guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Ade Berharap ” Tingkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat sebagai implementasi pendekatan sinergi guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif .”

Pada kesempatan itu Polres OKI menampilkan sebuah parade yang mengenalkan sebuah aplikasi Polisi Wong Kito. Dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres OKI.

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help