TribunSumsel/

Ibunya Mau Pinjam Uang, Jawaban Pria Ini Pasti Bikin Kamu Ingat Ibu

Ibu telah memberikan semua kasih sayang, harta dan semuanya kepadaku tanpa balasan, dan semua itu kuterima dengan gratis

Ibunya Mau Pinjam Uang, Jawaban Pria Ini Pasti Bikin Kamu Ingat Ibu
Ohbulan
Anak bersimpuh di kaki ibunya 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ibu memiliki peranan yang sangat penting dalam membesarkan anak. Mulai dari kandungan hingga anak tersebut menjadi dewasa tidak terlepas dari peran ibu dalam mendidik.

Tidak satupun ibu kita yang berharap anaknya gagal setelah dewasa, tapi ibu juga tidak berharap apa yang sudah ia korbankan untuk dikembalikannya setelah dewasa.

Dilansir Ohbulan.com yang dikutp dari akun Facebook Mohd Fairuz, terkadang menceritakan soal kisah seorang ibu yang ingin meminjam uang pada anaknya sebesar 300 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 900 ribu.

Terkadan saat kita dewasa, orangtua khususnya ibu sering kali malu untuk meminta bantuan kepada anak yang telah ia besarkan.

Kisah di bawah ini adalah kisah yang bagus untuk kita renungkan bersama. Kisah ini tentang bakti kita kepada orang tua kita yang sudahtua, apalagi jika kita diberikan rezeki dan harta yang cukup oleh Yang Maha Kuasa.

Terkadang, banyak sekali anak jika telah kaya, dia lupa dengan ibu dan ayahnya yang telah bersusah payah berjuang membesarkannya.

Namun, banyak juga orang jika telah kaya sekalipun, tetapi pengabdian kepada kedua orang tua dia buat menjadi hal yang wajib, bahkan di atas segalanya.

“Seorang ibu ingin meminjam uang dari anak lelakinya .

Dengan suara rendah disertai rasa malu, sang ibu berkata;

“Nak,bolehkah ibu meminjam RM300? Ibu perlu untuk beli barang dapur ”

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help