TribunSumsel/

Alex Noerdin Restui Iskandar Tetap Jadi Bupati OKI

Untuk itu dia berpesan agar tidak setengah-setengah bila memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai bupati atau gubernur.

Alex Noerdin Restui Iskandar Tetap Jadi Bupati OKI
Istimewa
Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat melantik pengurus DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten OKI di Gedung Kesenian Kayuagung, Kamis, (6/7/2017). 

KAYUAGUNG - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan yang juga Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin meminta kepada para kader dan simpatisan Partai Golkar untuk mendukung dan memilih pemimpin yang berpengalaman.

Alex Noerdin juga menekankan agar hati-hati dalam memilih dan memberikan dukungan kepada calon pemimpin.

“Kepada kader dan rakyat hati-hati pilih pemimpin. Salah memimilih, rugi lima tahun,” Alex menyebutkan hal itu saat melantik pengurus DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten OKI di Gedung Kesenian Kayuagung, Kamis, (6/7/2017).

Alex mencontohkan dirinya sudah berpengalaman menjadi Bupati dua kali dan Gubernur dua periode.

Untuk itu dia berpesan agar tidak setengah-setengah bila memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai bupati atau gubernur.

“Jangan setengah-setengah, kalau tanggung lebih baik tidak usah nyalon, kalau jadi Gubernur atau Bupati jadilah yang terbaik,” pesannya.

Terkait Pilkada di Kabupaten OKI Alex meminta kader Golkar untuk terus mendukung program pemerintah daerah menuntaskan visi misi yang termaktub di RPJMD Kabupaten OKI.

“Semua harus bersatu padu, tujuan parpol semua sama untuk membangun daerah. Ya dukung Bupatinya menuntaskan visi misinya,” ungkap Alex.

Alex turut menyinggung Bupati incumbent, Iskandar yang juga menghadiri acara tersebut.

“Kabarnya Pak Is mau maju lagi, kita doakan bisa terpilih lagi,” kata Alex sambil bercanda.

Halaman
123
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help