TribunSumsel/

Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit, Iskandar Langsung Tinjau RSUD OKI Hari Pertama Kerja

Alhamdulillah, pihaknya terus berbenah untuk mengutamakan pelayanan prima apa yang diharapkan oleh bupati.

Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit, Iskandar Langsung Tinjau RSUD OKI Hari Pertama Kerja
Sripoku.com/Mat Bodok
PANTAU -- Bupati OKI H Iskandar SE pantau pelayanan di rumah sakit umum daerah (RSUD) kayuagung, di hari pertama kerja pasca libur lebaran 

KAYUAGUNG – Mengawali hari pertama masuk kerja usai libur panjang lebaran, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE memantau layanan publik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, Senin (3/7/2017).

Pantauan dilakukan guna meningkatkan pelayanan terhadap pasien.

Di rrmah sakit, Iskandar meninjau ruang Unit Gawat Darurat (UGD), di tempat tadi Iskandar menyapa keluarga pasien yang berada di pintu masuk rumah sakit.

Lalu, masuk dan memperhatikan pasien yang dirawat di UGD.

Di sana Iskandar melihat ada tim medis tidak menggunakan seragam pelayanan sehingga Iskandar memberikan teguran keras terhadap managemen rumah sakit mengenai disiplin pegawai.

Setelah Iskandar melangkahkan kaki menuju rawat inap, dan menyapa masyarakat yang sedang berobat.

“Pa kabar pak, bagaimana pelayanan di rumah sakit,” tanya Iskandar seraya meminta pasien harap bersabar dan banyak berdoa agar cepat sembuh.

Iskandar tidak hanya menyapa pasien yang terbaring, lebih jauh Iskandar menekankan managemen rumah sakit agar mengedepankan pelayanan yang prima dan penuh dengan etika akhlak yang baik terhadap pasien.

“Saya harapkan kepada managemen rumah sakit harus mengedepankan pelayanan prima dan penuh sapa, ramah dan senyum terhadap pasien,” harap Iskandar seraya meminta managemen agar terus memperhatikan pelayanan kemajuan rumah sakit.

Sementara itu, Direktur RSUD Kayuagung, dr H Fikram mengatakan, kedatangan Bupati OKI ke rumah sakit ini untuk melihat dan meninjau pelayanan yang ada di rumah sakit.

Alhamdulillah, pihaknya terus berbenah untuk mengutamakan pelayanan prima apa yang diharapkan oleh bupati.

“Bupati berharap pelayanan terhadap pasien harus ditingkatkan dengan baik,” ujar Fikram yang mengakui selama ini memang yang sangat dikeluhkan mengenai pelayanan.

Untuk itu, managemen rumah sakit terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan lingkungan yang bersih dan aman. Mat Bodok

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help