Hanya Karena Nasi Bungkus dan Mie, Annisa Dihajar Suami

Tak terima perlakuan kasar dari sang suami, wanita muda ini pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT

Hanya Karena Nasi Bungkus  dan Mie, Annisa Dihajar Suami
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Annisa (20) warga lorong semendawai II rt 043 rw 013 kelurahan 3-4 ulu kecamatan SU I Palembang saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (4/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Sri Hidayatun

TRIBUNSUMSEL. COM. PALEMBANG -Hanya karena masalah sepele, sial dialami oleh Annisa (20) warga lorong semendawai II rt 043 rw 013 kelurahan 3-4 ulu kecamatan SU I Palembang ini pun harus mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri yakni Hendri Agustian (24).

Tak terima perlakuan kasar dari sang suami, wanita muda ini pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang,Selasa (4/7/2017).

Dihadapan petugas, kejadian bermula ketika dirinya membeli nasi bungkus untuk makan bersama anaknya. Lantaran suaminya tak ada dirumah dirinya pun hanya membeli satu bungkus untuk dimakan berdua bersama sang anak, Senin (3/7/2017) sekitar pukul 22.30 wib.

Akan tetapi setelah sampai dirumah ternyata suaminya pun ada.Lalu suami pun meminta untuk memasakkan mie akan tetapi saat mie sudah matang nasi bungkus tersebut pun malah habis dimakannya.

"Awalnya saya beli nasi bungkus itu buat saya berdua dengan anak saya pak, saya tidak tahu kalau dia sudah pulang, " ungkap dia.

Tambahnya, dirinya pun terkejut ketika sang suami memakan nasi tersebut karena sudah meminta untuk dibuatkan mie. Akan tetapi sesudah mie matang, suaminya pun juga kembali memakan mie.

"Kan dia minta buati mie pak karena katanya tak mau makan nasi itu buat kami saja, saat aku lagi masakan mie malah nasinya dihabiskan dia dan mienya pun juga dimakan, " tuturnya.

Lalu, terlibatlah adu mulut antara keduanya sehingga dirinya pun mengalami luka pecah bibir yang dilakukan oleh suaminya.

"Saya bilang kenapa dimakan semua pak, saya dan anak saya mau makan apalagi. Lalu dia langsung memukul saya pak pakai tangan kosong sebanyak satu kali ke bibir saya, " ungkapnya

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved