TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Telkomsel Bagi- Bagi Emas Hingga iphone 

Telkomsel mengumumkan pemenang program Hadiah Ramadhan Telkomsel periode 1-30 Juni 2017

Telkomsel Bagi- Bagi Emas Hingga iphone 
Istimewa

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--- Telkomsel mengumumkan pemenang program Hadiah Ramadhan Telkomsel periode 1-30 Juni 2017 yang berhak memenangkan beragam hadiah istimewa, mulai dari 66 emas @ 1 gram, 30 Hp Samsung J5 Pret, hingga 3 unit iphone S6.

Pemenang ditentukan berdasarkan hasil penarikan undian yang dilakukan di hadapan pihak kepolisian, Dinas Sosial dan notaris, Sabtu (1/7/2017) Gedung Telkomsel Sumbagsel kompleks MDP km 3 Palembang.

Pengundian ini juga menandakan akhir dari program undian Hadiah Ramadhan Telkomsel 2017 yang telah berlangsung sejak 1 Juni lalu.

Tiga pelanggan dari 3 provinsi yaitu Sumsel (Palembang), Lampung dan Bengkulu berhak mendapatkan masing-masing 1 unut hadiah iphone S6, 10 unit Samsung dan emas.

Daftar pemenang program Hadiah Ramadhan Telkomsel 2017, akan di informasikan secara resmi pihak Telkomsel, baik SMS, telepone hingga di web resmi Telkomsel.

 “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang  Hadiah Ramadhan Telkomsel dan terimakasih atas antusiasme pelanggan yang sudah berpartisipasi. Di mana pada periode ini sekitar 30 ribu kupon undian diikutsertakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik," kata Manager Digital Telkomsel Sumbagsel Khairil Irfan.

Khairil menambahkan, Telkomsel terus berusaha menjaga kesetiaan pelanggan dengan memberikan the best customer experience dari ujung ke ujung dari mulai kepuasan pada kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan program apresiasi seperti program di bulan Ramadhan hingga Pesta Akhir Tahun.

Hadiah Ramadhan Telkomsel merupakan program apresiasi yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel. Adapun untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup membeli berbagai macam produk Telkomsel minimal Rp 20 ribu, akan dapat 1 kupon dan setiap kelipatan akan dapat kupon lagi.

"Selain itu pembelian isi ulang t cash minimal dua puluh ribu juga dapat kupon, termasuk paket layanan digital perdana Telkomsel" tandasnya.

Seluruh pajak hadiah pada program Hadiah Ramadhan Telkomsel

 ditanggung oleh Telkomsel. 

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help