TribunSumsel/

Reuni Perdana SMP Negeri 1 Model Babat Toman

Alumni SMP Negeri 1 Model Babat Toman angkatan 1990-1991, Selasa (27/006/2017) menyelenggarakan reuni perdana

Reuni Perdana SMP Negeri 1 Model Babat Toman
Istimewa
Alumni SMP Negeri 1 Model Babat Toman angkatan 1990-1991, Selasa (27/006/2017) menyelenggarakan reuni perdana dengan keluarga SMP Negeri 1 Model Babat Toman, bertempat dihalaman lapangan sekolah 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUBA-Alumni SMP Negeri 1 Model Babat Toman angkatan 1990-1991, Selasa (27/006/2017)  menyelenggarakan reuni perdana  dengan keluarga SMP Negeri 1 Model Babat Toman, bertempat di halaman lapangan sekolah.

Reuni kali ini mengangkat tema “DENGAN HALAL BI HALAL KITA TINGKATKAN TALI SILATURAHIM”, sekaligus Pembentukan Kepengurusan Ikatan Alumni.

Kegiatan dihadiri oleh kepala sekolah, mantan kepala sekolah, guru, Dosen, Pejabat Kabupaten bahkan Provinsi dan Anggota Dewan yang semunya para  alumni terbaik Sekolah SMP Negeri 1 Model Babat Toman yang sukses  dalam karir.

Kepala  sekolah termasuk alumni 1990-1991 SMPN 1 Model Babat Toman Muri MSI “ terimakasih dukungan semua pihak dan saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh alumni SMP Negeri 1 Model Babat Toman yang menurutnya sangatlah positif untuk kemajuan pendidikan, Semoga akan datang terwujud riuni akbar antar angkatan SMP Negeri 1 Model Babat Toman,” tuturnya.

Kegiatan riuni ini ditargetkan hanya mengundang 80 peserta alumni, ternyata membeludak 150 lebih peserta yang menghadiri.

“Kegiatan reuni ini merupakan sarana perekat silaturrahmi alumni angkatan 1990-1991 dapat berkumpul lagi. Dalam kegiatan inilah kita bisa bertemu kembali mempererat tali persaudaraan sekaligus mengenang masa-masa sekolah  kita yang penuh dengan kenangan”. Ungkap Untung Raharja salah satu alumni SMP Negeri 1 Model Babat Toman angkatan 1990-1991 ketua perlengkapan kegiatan.

Disamping itu alumni tahun 1979 bapak Drs. Alias, MM yang sekarang menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin ” Sangat positif kegiatan riuni,  harapan kedepan supaya dibesarkan lagi,  kalau bisa riuni akbar, jaga keakrapan, kerja samanya dan harus mejaga nama baik almamater yang kita cintai" cetusnya.

Akhir acara memberikan tali kasih untuk bapak Bakrun BA, atas jasanya yang telah mengabdikan diri di SMP Negeri 1 Model babat toman hingga pensiun dan salah satu sesepuh guru yang masih hidup.

Kenangan Kegiatan

 Menyanyikan Indonesia raya (pembukaan)

 

Sambutan Kepala SMPN 1 Model BT Muri, MSI

 

 Photo bareng sebagaian alumni

 

Silaturahim tempat Bpk Bakrun BA

 

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help