TribunSumsel/

Kunjungi Makam Julia Perez di Hari Lebaran, Ini Janji Keluarga untuk Jupe

"Kita enggak permasalahin demi Kakak tercinta. Berharapnya sih sembuh, tapi...," ujar Nia, tidak bisa melanjutkan kalimatnya.

Kunjungi Makam Julia Perez di Hari Lebaran, Ini Janji Keluarga untuk Jupe
(Kompas.com/Ira Gita)
Keluarga Julia Perez saat mengunjungi makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Semenjak kepergian Julia Perez 10 Juni 2017 lalu, keluarga Jupe masih dirundung kesedihan yang mendalam.

Tentu tak mudah melupakan orang yang dikasihi pergi selama-lamanya, apalagi hari Lebaran ini merupakan momen berkumpul bersama keluarga.

Jika hari ini kebanyakan keluarga berbahagia lantaran bisa berkumpul, keluarga Jupe tampaknya tak merasakan hal sama.

Ibunda Jupe masih merasakan kesedihan yang mendalam semenjak ditinggal sang putri, bahkan ibundanya masih sering menangisi kepergian Jupe.

Hal tersebut diungkapkan sang adik, Nia Anggia usai berziarah ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2017).

"Mama masih sedih dan nangisin tiap hari. Aku juga masih sedih karena dua tahun belakangan ini aku intens komunikasi sama Kak Jupe, tiap hari jagain. Apalagi pas Kak Jupe sakit Mama tiap hari jagain di rumah sakit, tidur di lantai, jagain enggak putus-putus sampai Mama sakit," ujar Nia, dikutip dari Kompas.com.

Nia juga mengungkapkan keluarga tak mempermasalahkan pengorbanan yang dilakukan keluarga selama ini menunggui Jupe saat sakit.

"Kita enggak permasalahin demi Kakak tercinta. Berharapnya sih sembuh, tapi...," ujar Nia, tidak bisa melanjutkan kalimatnya.

Menurut adik Jupe, kehilangan Jupe jauh lebih berat dibandingkan semua yang telah mereka lalu di rumah sakit.

"Pas Kak Jupe meninggal gini kita baru sadar ditinggal meninggal sama orang tercinta itu lebih berat ketimbang nungguin orang sakit ya," ungkap Nia.

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help