Sebelas Panti Asuhan di Palembang Doakan Fadh dan Alex

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sumsel manfaatkan momen Ramadan tahun ini untuk berbagi. Ada sebelas panti asuhan se-kota Palembang total

Sebelas Panti Asuhan di Palembang Doakan Fadh dan Alex
istimewa
Golkar 

PALEMBANG - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sumsel manfaatkan momen Ramadan tahun ini untuk berbagi. Ada sebelas panti asuhan se-kota Palembang total 360 anak dihadirkan di Balroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (22/6).

Dalam kesempatan itu anak-anak panti secara khusus mengirimkan doa pada para petinggi AMPG dan Partai Golkar. Doa dipimpin langsung H Hendra Zainudin. Dimulai dari mendoakan ketua AMPG Pusat Fahd El Fouz. Setelah itu doa berturut turut dikirimkan pada Setya Novanto ketua umum Partai Golkar, H Alex Noerdin ketua DPD Partai Golkar Sumsel dan ketua AMPG Sumsel Augie Bunyamin.

"Kami mendoakan agar para pemimpin partai Golkar baik pusat maupun di Sumsel dan para ketua AMPG pusat dan Sumsel untuk selalu diberi kesehatan, panjang umur dan diberikan rezeki melimpah," kata Linda anak panti asuhan Cahaya Bunda.

Sementara itu Ir Herpanto MSi sekretaris umum Partai Golkar Sumsel mengutarakan hal serupa. "Saya mewakili ketua Golkar Sumsel H Alex Noerdin mengucapkan terimakasih atas karya hari ini. Dihari yang baik ini kita mendoakan kepada bapak H Alex Noerdin, ketua umum Golkar Setya Novanto, dan pak Fadh semoga beliau selalu sehat walafiat," terang Herpanto.

Menurut dia Alex Noerdin yang juga gubernur Sumsel tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal. "Pak Alex menyampaikan salam hangat untuk anak anak kita agar tetap menjadi anak baik. Terpenting adik adik selalu mensyukuri nikmat," tandas dia.

Acara bertema Indahnya AMPG Berbagi merupakan agenda nasional. "Kita hari ini berdoa dan berbagi. Tema besar kita Santunan anak yatim piatu 34 provinsi seluruh Indonesia," kata Augie Bunyamin ketua AMPG Sumsel

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved