TribunSumsel/

Rotasi OPD Jelang Cuti Bersama, Iskandar: Saya Ingin Kerja Cepat

Ia juga mengingatkan usai cuti bersama semua ASN diminta segera masuk kerja melayani masyarakat.

Rotasi OPD Jelang Cuti Bersama, Iskandar: Saya Ingin Kerja Cepat
Istimewa
Bupati Ogan Komering Ilir selaku pejabat Pembina Kepegawaian, H. Iskandar, SE merotasi sebanyak (26) dua puluh enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI, Rabu (21/6/2017). 

KAYUAGUNG-- Bupati Ogan Komering Ilir selaku pejabat Pembina Kepegawaian, H. Iskandar, SE merotasi sebanyak (26) dua puluh enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI, Rabu (21/6/2017).

Menurut orang nomor satu di Bumi Bende Seguguk ini pelantikan ini sengaja dilakukan menjelang cuti bersama karena dia ingin setiap OPD kerja cepat menuntaskan program pembangunan.

Ia juga mengingatkan usai cuti bersama semua ASN diminta segera masuk kerja melayani masyarakat.

“Sengaja dilakukan pelantikan dipenghujung Ramadhan ini karena saya selalu ingin berusaha maksimal agar pemerintah ini bekerja lebih cepat, lebih efektif, bekerja dalam tim yang solid dan saling mendukung sehingga hasilnya nyata dan dalam waktu secepat-cepatnya” ungkap Iskandar.

Iskandar mengingatkan kepada pejabat yang dilantik bahwa jabatan bukan sebuah kuasa.

“Jabatan itu adalah untuk melayani. Jabatan itu adalah untuk bekerja kepada masyarakat. Ini perlu saya ingatkan kepada Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD)” ungkapnya.

Semangat perombakan ini menurut dia merupakan penguatan kinerja pemerintahan Kabupaten OKI.

“OPD yang kerja cepat dalam tim yang solid dan kompak, OPD yang bekerja untuk rakyat beri manfaat yang nyata dan dirasakan oleh rakyat” tutupnya.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help