Bakti Sosial Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Terlebih adanya perintah dari pimpinan untuk melaksanakan sunatan massal bagi anak-anak kurang mampu.

Bakti Sosial Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu
Tribunsumsel.com/M Ardiansyah
Danramil 418-04/SU 1-Kertapati Mayor Inf Seco Wiguno menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Koramil 418-04 SU1-Kertapati, Rabu (21/6/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Berdasarkan perintan pimpinan, Koramil 418-04 SU1-Kertapati melaksanakan bakti sosial dengan kegiatan sunatan massal, berobat gratis dan pembagian sembako bagi warga kurang mampu.

Danramil 418-04 SU1-Kertapati Seco Wiguno menuturkan, bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka bulan suci ramadan dan menyambut lebaran dengan tujuan ingin meringankan beban masyarakat untuk berobat dan membeli membeli sembako.

Sedangkan, untuk sunatan massal dilaksanakan karena bertepatan dengan libur sekolah.

"Sebelum dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan sosialisasikan di wilayah SU 1 dan Kertapati. Dalam bakti sosial ini sebanyak 15 anak kurang mampu mengikuti sunatan massal, pembagian 50 paket sembako dan pengobatan gratis untuk 100 orang," ujarnya, Rabu (21/6/2017).

Kegiatan bakti sosial ini memang baru pertama kali diselenggarakan.

Terlebih adanya perintah dari pimpinan untuk melaksanakan sunatan massal bagi anak-anak kurang mampu.

"Kegiatan ini mendukung satuan atas kodim, baik bersifat program dari pusat maupun non program bakti sosial, karya bakti, gotong royong," ujarnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help