TribunSumsel/

Tiket KA Serelo Lubuklinggau Kertapati Sudah Habis Sampai Tanggal 2 Juli.

H-5 menjelang lebaran Idul fitri 1438 H jumlah penumpang yang menggunakan jasa kereta api di stasiun Lubuklinggau makin meningkat.

Tiket KA Serelo Lubuklinggau Kertapati Sudah Habis Sampai Tanggal 2 Juli.
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Para penumpang saat siap-siap memasuki kereta yang siap berangkat. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis


TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- H-5 menjelang lebaran Idul fitri 1438 H jumlah penumpang yang menggunakan jasa kereta api di stasiun Lubuklinggau makin meningkat.

‎Pantauan Tribunsumsel.Com dilapangan ratusan penumpang terlihat sudah memadati stasiun Lubuklinggau sejak pagi hari. Bahkan dipapan pengumuman tempat penjual tiket. Tiket KA Serelo dari Lubuklinggau tujuan stasiun Kertapati sudah habis sampai dengan tanggal 25 Juni mendatang.

Kepala Stasiun Lubuklinggau, Anton Timur Raya‎ menyampaikan jika tiket KA Serelo jurusan Lubuklinggau menuju stasiun Kertapati sudah habis terjual sejak tanggal 17 Juni sampai tanggal 25 Juni mendatang.

‎"Sekarang sudah full. Untuk KA Serelo 530 tempat duduk sudah habis. Termasuk juga untuk tiket arus balik juga sudah habis sampai tanggal 2 juli," ungkapnya saat dibincangi Tribunsumsel.Com, Selasa (20/6).

Sementara untuk KA Sindang Marga kelas bisnis dan eksekutif masih banyak, bahkan sampai menjelang lebaran. Belum ada lonjakan yang signifikan. Rata-rata yang naik dari stasiun Lubuklinggau 80 persen tujuan stasiun Kertapati.

‎"Untuk pengamanan dalam gerbong tidak ada perubahan setiap keberangkatan di jaga oleh Polsuska, sementara untuk pengamanan stasiun ada tambahan pengamanan Brimob sebanyak enam orang," katanya.

Ia pun meminta ‎untuk masyarakat kota Lubuklinggau yang tinggal di sepanjang lintas kereta untuk sama menjaga ‎kenyamanan para pemudik. Jangan iseng-iseng melempar kereta karena itu barang negara.

Setiap berangkat selalu kita imbau, jangan membuka kaca, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, apalagi kalau tertutup ac tetap sejuk," katanya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help