TribunSumsel/

Gubernur Bengkulu Kena OTT KPK

Mantan Bupati Musirawas Diamankan KPK di Mapolda Bengkulu Bersama Sejumlah Kontraktor

Kabar diamankannya Gubernur dan isteri di Mapolda Bengkulu dibenarkan oleh Kasubdit Penmas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi.

Mantan Bupati Musirawas Diamankan KPK di Mapolda Bengkulu Bersama Sejumlah Kontraktor
Kolase Tribunsumsel.com
Mantan Bupati Musirawas yang kini menjabat Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti bersama istri Lili Madari diamankan KPK di Mapolda Bengkulu, Selasa (20/6/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BENGKULUGubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan istri Lili Madari dikabarkan diamankan di Mapolda Bengkulu pada Selasa (20/6/2017), oleh petugas KPK.

Ikut diamankan bersama keduanya beberapa orang kontraktor lokal.

Kabar diamankannya Gubernur dan isteri di Mapolda Bengkulu dibenarkan oleh Kasubdit Penmas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi.

"Memang ada yang diamankan, yakni Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan isteri di Mapolda Bengkulu oleh tim dari KPK," kata Kompol Mulyadi di Mapolda Bengkulu.

Polisi, kata Mulyadi, hanya bertugas mengamankan. Namun, tidak diketahui secara pasti perkara apa yang membuat mereka diamankan KPK.

Menurut sumber di Polda Bengkulu, yang pertama kali diamankan KPK ke Mapolda Bengkulu, yakni Lili Madari bersama beberapa orang kontraktor.

Selang beberapa saat kemudian, Ridwan Mukti juga menyusul ke Mapolda Bengkulu.

Belum didapat informasi resmi dari tim KPK perkara apa, dan mengapa beberapa orang tersebut diamankan di Mapolda Bengkulu.

Berita ini sebelumnya sudah diterbitkan di Kompas.com dengan judul Gubernur Bengkulu dan Istri Diamankan KPK

Ridwan Mukti Wacanakan Musi Rawas Menjadi Provinsi

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Ridwan Mukti, mengungkapkan kedepannya di Bumi Silampari yang terdiri dari Kabupaten Musirawas, Kabupaten Muratara dan Kota Lubuklinggau bisa menjadi sebuah Provinsi baru di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Bukan tidak mungkin kalau nantinya bisa menjadi provinsi, bisa jadi nanti lahir Kotamadya Tugumulyo dan Kabupaten Musirawas Selatan. Dari kabupaten Induk Musirawas," ungkap pria yang kerap disapa RM ini, saat ditemui Tribunsumsel.com. Kamis (24/10/13)

Lanjut ketua ICMI Sumatera Selatan ini menambahkan, wacana keinginannya tersebut bisa saja terjadi, apabila semua syarat terbentuknya sebuah Provinsi didukung oleh elemen masyarakat.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help