TribunSumsel/

Manfaatkan Momen Ramadan,Kodim Palembang Bersama UIN Raden Fatah Palembang Gelar Lomba Islami

Memanfaatkan momen bulan suci ramadan, Kodim 0418 Palembang bekerjasama dengan UIN Raden Fatah Palembang menggelar lomba-lomba yang berbau islami di k

Manfaatkan Momen Ramadan,Kodim Palembang Bersama UIN Raden Fatah Palembang Gelar Lomba Islami
TRIBUNSUMSEL.COM/M Ardiansyah
Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Romas Herlandes dan dewan juri melihat ke arah peserta lomba MTQ di komplek kampus UIN Raden Fatah Palembang, Selasa (20/6/2017). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com,M Ardiansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Memanfaatkan momen bulan suci ramadan, Kodim 0418 Palembang bekerjasama dengan UIN Raden Fatah Palembang menggelar lomba-lomba yang berbau islami di komplek kampus UIN Raden Fatah Palembang, Selasa (20/6/2017).

Kegiatan lomba keagamaan ini, diikuti mahasiswa dan mahasiswi yang ada di UIN Raden Fatah Palembang. Setidaknya ada 18 peserta MTQ, 9 peserta MHQ dan 6 peserta paduan suara.

Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Romas Herlandes mengatakan kegiatan yang bersifat keagamaan ini digelar dalam rangka HUT TNI ke 72 dan juga memanfaatkan momen bulan suci ramadan. Dari itulah, dilaksanakan lomba mulai dari MTQ, MHQ dan Paduan Suara.

"Ini bertujuan untuk bagaimana kami bisa mencetak generasi muda yang cinta tanah air dengan akhlak dan budi pekerti yang baik. Karena baik buruk dan majunya negara tergantung pada generasi muda," ujarnya.

Selain itu sebagai Dandim, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak UIN Raden Fatah yang telah menyambut baik kegiatan Kodim 0418 Palembang. Kedepan acara yang sama akan digelar di kampus atau universitas di Palembang.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help