TribunSumsel/

Gubernur Alex Noerdin Menutup Pengajian Ramadan

Pada kesempatan ini orang nomor satu di Sumsel meminta seluruh pihak baik itu Pemprov Sumsel dan instansi lainnya untuk tetap solid

Gubernur Alex Noerdin Menutup Pengajian Ramadan
Istimewa
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin hadir langsung pada malam penutupan pengajian Ramadan Provinsi Sumsel tahun 1438 H/2017 M di Griya Agung Palembang, Senin (19/6/2017). 

PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Alex Noerdin hadir langsung pada malam penutupan pengajian Ramadan Provinsi Sumsel tahun 1438 H/2017 M di Griya Agung Palembang, Senin (19/6/2017).

Hadir juga pada kesempatan ini Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumsel, Plt. Sekda Provinsi Sumsel, Tokoh Masyarakat, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kadis, Kaban, Karo dan Kasat di Lingkungan Pemprov Sumsel.

Usai Sholat Isya, Gubernur Alex Noerdin menyampaikan sambutannya dengan diawali rasa syukur dan alhamdulilla semua diberi kesehatan bisa hadir pada penutupan pengajian ramadan 1438 H pada malam hari ini dan tidak terasa sebentar lagi lebaran.

"Alhamdulillah semoga kita selalu diberi kesehatan dan mudahan-mudahan juga kita diberikan kesehatan untuk dapat menemui ramadhan 1439 H ditahun depan,"katanya.

Disamping itu juga, pada kesempatan ini orang nomor satu di Sumsel meminta seluruh pihak baik itu Pemprov Sumsel dan instansi lainnya untuk tetap solid dan bersatu terutama dimasa-masa yang sulit ini.

"Kita menghadapi masa kedepan bukan mudah tetapi yang sulit mulai ekonomi dan keuangan yang belum pulih. Tapi insyallah kalau kita tetap bersama-sama dan bersatu apapun halangan pasti ada jalan keluarnya," tutup Alex dan dilanjutkan Tarawih dan Witir berjamaah.

Sebelumnya, Asisten I Pemerintahan dan Kesejateraan Rakyat Provinsi Sumsel Ahmad Najib mengucapkan terimakasih kepada SKPD Provinsi dan Instansi yang berpastisipasi dalam mengisi pengajian di bulan Suci Ramadhan 1438 H.

"Atas penitia ramadhan saya ucapkan terimakasih telah berpartisipasi dalam pengajian ini. Mudah-mudahn atas kehadirannya selama mengisi pengajian mendapat berkah serta semua amal ibadah diterima oleh Allah SWT,"pungkasnya.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help