TribunSumsel/

Pilkada Palembang

Warga Kemuning Nilai Mularis-Lury Pantas Pimpin Palembang 

Menanggapi dukungan dari masyarakat Kemuning itu, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri SH mengaku berbagga hati.

Warga Kemuning Nilai Mularis-Lury Pantas Pimpin Palembang 
Tribunsumsel.com/ Arief B Rohekan
Suasana acara sosialisasi program kerja dalam rangka pencalonan bakal calon Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin dan H Mularis Djahri SH di Jalan Rajawali II Kelurahan Talang Aman, Kemuning, Palembang, Senin (19/6). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--Warga 6 Kelurahan di Kecamatan Kemuning bersepakat bahwa H Mularis Djahri dan Hj Lury Elza Alex Noerdin pantas dan cocok memimpin Kota Palembang periode 2018-2023 mendatang.

Kesepakatan tersebut disampaikan perwakilan masyarakat se kecamatan kemuning dalam Sedangkan Hj Lury Elza Alex Noerdin tidak bisa hadir dalam acara tersebut karena masih ada kegiatan lain yang tidak bisa di tinggalkan.       

Menanggapi dukungan dari masyarakat Kemuning itu, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri SH mengaku berbagga hati.

"Tentunya dukunga ini menjadi cikal bakal bagi saya dalam rangka memberikan pengabdian dan pelayanan terhadap 1,5 juta masyarakat Kota Palembang kelak," katanya, Senin (19/6/2017).

Diakui Mularis tidak mudah meraih dukungan dari masyarakat atas pencalonannya di Pemilihan Walikota Palembang tahun 2018 mendatang.

Namun dari 10 kecamatan yang telah dikunjunginya menyatakan mendukung dan siap memenangkan H Mularis Djahri SH di Pilkada Palembang 2018.

" Semoga apa yang kita inginkan dan cita-citakan bersama bisa terwujud demi Palembang Cerdas dan Sejahtera," ucapnya

 Jika dirinya menjadi  calon  walikota Palembang, Mularis mengaku dirinya bisa bicara visi dan misi.

” Sekarang bapak dan ibu sekalian kenallah baik-baik calonnya yang akan diusung supaya tidak salah karena banyak hal-hal , kalau salah banyak hal yang lain-lain,” ungkapnya.

Menurutnya untuk memimpin kota Palembang bukan untuk main-main karena yang dipimpin masyarakat yang jumlahnya  1,5 juta jiwa penduduk Palembang jadi harus siap dan masyarakat Palembang jangan  salah pilih dan betul-betul diperhitungkan.

Diakhir acara digelar peresmian Posko Posko Pemenangan  Bakal calon Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin dan H Mularis Djahri di Kecamatan Kemuning.

“ Posko Pemenangan  Bakal calon Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin dan H Mularis Djahri di Kecamatan Kemuning  Palembang  saya nyatakan di buka,” tandaz Mularis saat memotong pita peresmian posko.

Diakhir acara Mularis Djahri membagikan sembako kepada warga setempat.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help