TribunSumsel/
Home »

Seleb

» Gosipi

Luar Biasa, Bahkan Sudah Meninggal pun Julia Perez Masih Membawa Berkah untuk Adiknya

Dikisahkan aktor Bertrand Antolin yang saat itu bicara mewakili Sri Wulansih, ibunda Julia Perez, sang

Luar Biasa, Bahkan Sudah Meninggal pun Julia Perez Masih Membawa Berkah untuk Adiknya
TribunStyle.com
Julia Perez dan Bertrand Antolin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Dua adik mediang Julia Perez alias Jupe, yakni Nia Anggia dan Della Wulan Astreani, mendapat beasiswa dari Universitas Bung Karno.

Hal itu disampaikan pihak universitas ketika Rektor Universitas Bung Karno, tempat mendiang Julia Perez alias Jupe berkuliah, bertandang ke kediaman pelantun lagu Aku Rapopo tersebut, Jumat (16/6/2017).

Dikisahkan aktor Bertrand Antolin yang saat itu bicara mewakili Sri Wulansih, ibunda Julia Perez, sang rektor hadir sebelum tahlilan tujuh hari meninggalnya pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu digelar.

"Tadi dari Universitas Bung Karno datang dan memberikan beasiswa kepada kedua adik Jupe. Jadi, congrats juga untuk Nia (Nia Anggia) dan Della (Della Wulan Astreani) karena dapat beasiswa untuk meneruskan kuliahnya. Alhamdulillah sekali, sesuatu yang sangat luar biasa," ujar Bertrand Antolin saat ditemui bersama Sri Wulansih usai acara tahlilan tujuh hari meninggalnya Julia Perez di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017).

Selain bersilaturahmi dan turut menyampaikan rasa duka, sang rektor juga memuji Julia Perez.

"Tadi rektornya datang dan sangat memuji Jupe saat dia kuliah. Memuji atensi dan semangatnya. Pokoknya, Jupe dapat pujian langsung dari rektornya," tutur Bertrand Antolin.

Berikut penuturan Bertrand Antolin, lihat tayangan video di atas. (*)

Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help