TribunSumsel/

Kegiatan Positif Selama Bulan Suci Ramadan, Begini Yang Dilakukan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post

Meski pembagian takjil terletak di persimpangan, tetapi tidak membuat arus kendaraan menjadi macet, karena seluruh menerima takjil tertib

Kegiatan Positif Selama Bulan Suci Ramadan, Begini Yang Dilakukan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post
Tribunsumsel.com/Andri Hamdillah
Harian Umum Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post membagi - bagikan takjil (Takjil on The Road) kepada pengguna Jalan yang melintas di Persimpangan Patal, Senin (19/06/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Harian Umum Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post membagi - bagikan takjil (Takjil on The Road) kepada pengguna Jalan yang melintas di Persimpangan Patal, Senin (19/06/2017).

Sebanyak 350 paket berupa Mie Instan, susu, minuman Cap Kaki Tiga dan berbagai macam makanan ringan Snack dibagikan kepada pengendara sepeda motor, pejalan kaki dan pengguna mobil yang melintas.

"Kegiatan pembagian takjil di bulan puasa kali ini kita lakukan sebanyak 10 kali dengan titik yang berbeda - beda dan untuk hari ini pembagian takjil kita yang ke 9, rencananya besok kita akan membagika takjil simpang tiga Jalan M. Isa", ungkap Novi Saputra.

Kegiatan rutin pembagian takjil kali ini juga dibantu oleh Sriwijaya Distribusindornya (WINGSFOOD).

Meski pembagian takjil terletak di persimpangan, tetapi tidak membuat arus kendaraan menjadi macet, karena seluruh menerima takjil mengambil dengan tertib.

"Luar biasa sekali berpuasa di bulan suci kali ini, banyak sekali orang yang berada di Jalan untuk membantu sesama umat muslim dengan cara membagikan takjil, benar - benar suasana kebersamaan yang indah dan semoga terus berlanjut serta sampai puasa tahun depan", kata pengguna Jalan yang menerima takjil Wawan.

Penulis: Andri Hamdilah
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help