TribunSumsel/

Orang Hilang

Info Bocah Hilang, Batita Ditemukan Nyasar Masuk Rumah Warga di Kertapati

Bonar menghimbau bagi warga net yang mengetahui keberadaan orangtua bocah tersebut agar menghubunginya dan segera mengambil anaknya.

Info Bocah Hilang, Batita Ditemukan Nyasar Masuk Rumah Warga di Kertapati
Facebook
Bocah hilang ditemukan nyasar masuk warung warga di kawasan Kertapati Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang bocah laki-laki diperkirakan berusia 1,5  hingga dua tahun ditemukan nyasar dan masuk ke salah satu warung warga yang berada di kawasan Kertapati.

Bonar sang pemilik warung juga mengunggah foto bocah tersebut dengan ciri-ciri:

1. Berkulit putih
2. Mato sipit rambutnya panjang
3. Jenis kelamin :laki-laki
4. Umur ny sekitar 1,5th/2th
5. Menggunakan baju hitam celana pendek persis seperti di foto
6. Tidak menggunakan sandal

Bonar menghimbau bagi warga net yang mengetahui keberadaan orangtua bocah tersebut agar menghubunginya dan segera mengambil anaknya.

Dia juga menyertakan nomor telpon yang bisa dihubungi jika ada keluarga yang merasa kehilangan anaknya.

bocah hilang

"Bagi sudara-saudara yang kenal datang langsung ke Jalan Kimarogan Lorong  Wijaya rt.35 rw.007 Kertapati kediaman ibu Juniarti atau hub no ini 082281990443, atas partisipasi nya saya ucapkan terima kasih wasalam" tulis Bonar.

Info bocah hilang ini dibagikan oleh akun facebook Bonar dan juga di share di gruop Pasar berniaga Palembang new dan langsung mendapat respon positif warga net.

Sejumlah warga net melike dan up agar posting ini tetap berada diurutan atas dibaca.

Adapula yang menyarankan agar melaporkan ke polisi agar bisa langsung diambil tindakan dan mendapat penanganan yang baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak lama kemudian bocah hilang ini sudah diketahui siapa orangtuanya dan sudah dijemput pulang.

"Alhamdulilah sudah ketemu orangtuanya, terimakah banyak saudara-saudara atas bantuannya," tulis Bonar kembali di laman facebooknya.

Warga net pun beramai-ramai mengucap syukur jika sang anak sudah kembali bersama orangtuanya dan meminta agar sang anak dijaga dan jangan sampai hilang.

Bukan cuma bocah hilang itu saja diminta dijaga tapi juga bagi orangtua yang memiliki anak kecil juga diingatkan agar dijaga jangan sampai lepas pengawasan dan hilang sebab bukan hanya orangtuanya yang panik tapi juga si anak akan takut dan syok.

Penulis: Hartati
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help