Peringati HUT ke-47 dengan Berbagi Kebahagian Bersama Anak Panti Asuhan

Astra Motor selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda memasuki usia ke-47 tahun. Bertepatan pada bulan suci Ramadhan, Astra Motor Sumsel memp

Peringati HUT ke-47 dengan Berbagi Kebahagian Bersama Anak Panti Asuhan
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Jajaran manajemen Astra Motor Sumsel berikan bantuan ke panti asuhan Daarul Aitam berupa sembako, pakaian dan buku (ist) 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Astra Motor selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda memasuki usia ke-47 tahun. Bertepatan pada bulan suci Ramadhan, Astra Motor Sumsel memperingati momen spesial ini dengan merayakannya bersama insan Astra Motor Sumsel.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan bahwa diusia ke-47 tahun ini Astra Motor selalu berusaha berikan yang terbaik untuk seluruh pemangku kepentingan Astra Motor.

"Bukan hanya saja dengan pelanggan ataupun konsumen, tetapi kami juga berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk insan Astra Motor. Menggelar buka puasa bersama, harapannya dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan dikalangan insan Astra Motor, khususnya di Astra Motor Sumsel," ujarnya

Berbagai kegiatan diadakan seperti berbagi kebahagiaan ke anak-anak panti asuhan. Memaknai momen spesial ini, Astra Motor Sumsel juga memberikan donasi ke panti asuhan Daarul Aitam yang berlokasi di Plaju sekaligus mengajak anak-anak panti asuhan untuk buka puasa bersama. Bukan hanya itu saja, Astra Motor Sumsel juga memberikan bantuan berupa sembako, pakaian dan buku yang dapat digunakan anak-anak panti asuhan.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved