TribunSumsel/
Home »

Seleb

» Gosipi

Luna Maya Sumbang Yasin untuk Tahlilan Julia Perez, Kemana Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ?

Kepedulian dua rekan Jupe pun menimbulkan tanya netizen dalam kolom komentar akun gosip @lambe_turah yang mengunggah video buku Yasin yang dipesan

Luna Maya Sumbang Yasin untuk Tahlilan Julia Perez, Kemana Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ?
INSTAGRAM
Ayu Ting Ting dan Julia Perez 

TRIBUNSUMSEL.COM- Jumat (16/6/2017), acara tahlilan untuk memperingati tujuh hari meninggalnya Julia Perez telah digelar.

Selama acara tahlilan digelar, sejumlah rekan ikut mendanai acara tersebut.

Hal itu disampaikan oleh ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Diberitakan Grid.id, ada sekitar 160 buku yasin yang dipesan dikirim oleh Luna Maya meski dirinya tak bisa hadir dalam tahlilan.

Sahabat dekat Jupe pun, Ruben Onsu, ikut membantu saat peringatan tahlilan hari ketiga.

Kepedulian dua rekan Jupe pun menimbulkan tanya netizen dalam kolom komentar akun gosip @lambe_turah yang mengunggah video buku Yasin yang dipesan Luna serta cuplikan pernyataan Nia Anggia.

"Mengenang 7 hari meninggalnya mamita. Tahlilan dilaksanakan setelah sholat tarawih. Mari kita ikut bacakan Al Fatihah untuk Mamita. ((Sahabat sejati susah dicari))," tulis @lambe_turah dalam keterangan fotonya.

@terserasayasih: "Cecepih yang bajunya mahal mahal, yang tas nya mahal mahal, ga ada niatan di jual tah buat bantuin sahabatnya gitu ???"

@lusianaanayuli: "Cecepy mana tuh."

Diketahui, Cecepi yang terdiri dari Jupe, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik adalah sahabat baik di panggung maupun di luar panggung.

Ternyata, tak tersorot media, Ayu Ting Ting sejatinya tak pernah melupakan Sahabatnya, Jupe.

Ia turut menunjukkan kepeduliannya dan mengirim kue di hari -7 tahlilan Jupe.

Hal itu terungkap dari akun @fifiebuntaran.

Tahlilan hari ke 7 @juliaperrezz luarbiasa #mamita semua pada sayank Mak , @bertrand1407 ngirim #risolesenak bumbu kacang endes, @jennycortez_dj kripiksingkong trus ada kiriman kue dari #ayutingting & juga ada kiriman dari bu #ayudewi & dari #kampungmelayu dll maaf yg ga ke sebut , semoga barokah teman2 , kalian mah hati kaya malaikat, byk pahala, di jauhkan dari #malabahaya amin," tulis @fifiebuntaran dalam keterangan fotonya.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help