TribunSumsel/

Lulusan SMPN 1 Babat Toman Sukses Tembus SMA Unggulan

Pembagian rapor semester genap tahun pelajaran 2016-2017 Sabtu 17/06/2017 di SMPN 1 Model Babat Toman berlangsung lancar.

Lulusan SMPN 1 Babat Toman Sukses Tembus SMA Unggulan
Istimewa
 Muri,MSI Memberikan piagam penghargaan atas prestasi Juara Umum kls VII & VIII   

TRIBUNSUMSEL.COM, MUBA-Pembagian rapor semester genap tahun pelajaran 2016-2017 Sabtu 17/06/2017 di SMPN 1 Model Babat Toman berlangsung lancar.

Pembagian rapor ini juga dihadiri para wali murid untuk menyaksikan juara-juara umum dan juara kelas serta keberhasilan alumni yang bisa menembus SMAN 2 Unggulan sekayu sebanyak 7 orang.

SMAN Sumsel 2 orang, SMAN 3 Palembang  1 orang, SMAN 11 Palembang 1 orang, SMAN 1 Model Sekayu 20 orang.

Sementara, 5 diantaranya tanpa tes karena prestasi di bidang Ekstakulikuler Rohani Islam, kemudian di MAN model 1 sekayu 3 orang, dan ada  yang bersekolah di sekitar Musi banyuasin.

Dalam kesempatan ini kepala SMP Negeri 1 Model  Babat Toman Muri MSI, mengatakan, Kepada siswa kelas 7 dan 8 kiranya bisa mempersiapkan diri untuk dapat menembus sekolah-sekolah Favorit dengan berprestasi mulai dari sekarang jangan menunggu.

"Tingkatkan keterampilan dan kedisiplinan belajar sebagai penunjang kegiatan akademik/ kegiatan belajar, Sebagai riward bagi yang juara dan prestasi diberikan hadiah dan piagam”ujarnya.

Hal senada disampaikan  Kepala UPTD DIKBUD Kec Babat Toman H Zulkarnain MSI, yang meminta masyarakat  mendukung sepenuhnya program – program yang telah dan sedang di programkan di  SMPN 1 model Babat Toman.

"Prestasi para siswa SMPN 1 Babat Toman sudang sangat membanggakan dan terus tingkatkan. Mari kita semua beri dukungan untuk mencapai program sekolah SMPN 1 Model Babat Toman dan sekolah binaan sampoerna, baik secara moril maupun materil demi kemajuan sekolah tempat anak-anaknya menimba ilmu"ungkapnya.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help